Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pastikan Kemenangan di Jakarta, Plt Ketum PPP Kunjungi Posko-posko Pemenangan Partai

"Kita yakin PPP akan mengulangi masa-masa kemenangan seperti tahun 1977 dan 1982. Saat itu PPP menang dan mampu menghijaukan Jakarta, " ungkap Suharso

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Pastikan Kemenangan di Jakarta, Plt Ketum PPP Kunjungi Posko-posko Pemenangan Partai
Ist/Tribunnews.com
Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengumpulkan semua caleg dan pengurus PPP se-DKI Jakarta di Kantor DPW PPP Jakarta Timur, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, J AKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengunjungi sejumlah markas tim pemenangan para Caleg PPP di Jakarta untuk memastikan mesin partai bekerja. Mulai Senin (1/4/2019) kemarin, dia berkunjung ke Posko pemenangan di Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Setelah keliling ke sejumlah posko kemenangan, pada Selasa (2/4/2019) sore, Suharso mengumpulkan semua caleg dan pengurus PPP se-DKI Jakarta di Kantor DPW Jl. I Gusti Ngurah Rai Jakarta Timur.

"Kita yakin PPP akan mengulangi masa-masa kemenangan seperti tahun 1977 dan 1982. Saat itu PPP menang dan mampu menghijaukan Jakarta, " ungkap Suharso.

Saat berkunjung ke berbagai posko itu, Suharso meyakini jika kader-kader, simpatisan dan struktur partai di pelosok-pelosok daerah di Jakarta aktif berjuang untuk kemenangan PPP.

"Saya merasa senang, ternyata setelah turun ke daerah seperti ini, kader dan seluruh fungsionaris partai di daerah benar-benar ada, aktif dan berjuang untuk Pemenangan Pemilu nanti." paparnya.

Baca: Berkunjung ke Surabaya, Plt Ketum PPP Bertemu Khofifah

Sementara itu, Ketua DPC Jakarta Selatan Syaiful Rachmat Dasuki mengungkapkan struktur partai di daerahnya yang terdiri dari 2 Dapil yakni Dapil DKI Jakarta 7 dan 8 optimis memenangkan pertarungan di Pemilu nanti.

"Seluruh kader dan Caleg sudah bergerak dan berikhtiar, Insya Allah kita optimis akan menempatkan Caleg kita baik di Senayan (anggota DPR RI) dan DPRD Provinsi," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Apalagi Jakarta Selatan, kata dia, khususnya Dapil 8 merupakan basis PPP. Seperti halnya di Pemilu 2014 lalu yang nyaris memenangkan 2 kursi di DPRD Provinsi dari Dapil tersebut. "Tahun ini, kita akan menargetkan perolehan suara yang lebih besar dibanding sebelumnya," jelasnya.

Untuk memenuhi target tersebut, Syaiful yang juga Caleg DPRD Provinsi Jakarta Selatan nomor urut 1 ini membentuk struktur kader dan simpatisan hingga tingkat TPS.

"Kita membentuk Struktur tim hingga ke tingkat TPS, dan hingga saat ini sudah terbentuk kurang lebih 550 Tim TPS binaan, yang hingga hari pencoblosan nanti kita terus menyuarakan program-program PPP dan mengajak masyarakat untuk mencoblos lambang Ka'bah saat 17 April nanti," paparnya.

Sedangkan Ketua DPW DKI Jakarta Abdul Aziz dirinya terus melakukan koordinasi dan penguatan struktur partai di daerahnya dalam upaya memenangkan Pemilu dan Pilpres.

"Semoga kedatangan Plt Ketua Umum PPP ini menjadi penguatan pergerakan kader di daerah," pungkasnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas