Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Viral di Sosmed, Surat Terbuka Istri Penulis Buku 'Jokowi People Power' untuk Amien Rais, Ini Isinya

viral di sosmed, Isi surat terbuka istri penulis buku 'Jokowi People Power' Bimo Nugroho, Tatty Apriliyana untuk Amien Rais. Ini isinya

Editor: Imam Saputro
zoom-in Viral di Sosmed, Surat Terbuka Istri Penulis Buku 'Jokowi People Power' untuk Amien Rais, Ini Isinya
ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR/Tangkap layar Facebook
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais (tengah) menunjukkan buku berjudul Jokowi People Power saat jeda pemeriksaan untuk Shalat Jumat di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/5/2019) dan surat terbuka istri penulis Jokowi People Power 

TRIBUNNEWS.COM - Surat terbuka istri penulis buku 'Jokowi People Power' Bimo Nugroho, Tatty Apriliyana beredar di di media sosial.

Surat yang diunggah Tatty di akun Facebook pribadinya tersebut ditujukan untuk Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais.

Dalam surat tersebut, Tatty mkengungkapkan bahwa people power yang dimaksud dalam buku tersebut tidak seperti people power yang selama ini dinarasikan Amien Rais.

Mewakili seluruh pihak keluarga dari Bimo Nugroho, Tatty mengatakan bahwa pihak keluarga keberatan ketika Amien Rais menggunakan buku tersebut untuk menggiring opini publik tentang adanya People Power.

Ia juga meminta Amien Rais untuk menjelaskan tujuannya dalam politisasi buku tersebut.

Lewat unggahannya tersebut Tatty juga menuliskan sebuah caption yang mengatakan bahwa yang dilakukan Amien Rais bukanlah perilaku yang patut untuk ditiru.

"SURAT TERBUKA UNTUK AMIEN RAIS."

BERITA TERKAIT

"Sungguh bukan tauladan dan bukan laku etik yang patut, ketika karya Pakbim Bimo Nugroho yang sudah tak bisa melakukan bantahan, digunakan Amien Rais untuk kepentingan narasi politiknya."

"Lihat bedanya, sebagaimana yang diringkaskan oleh sahabat Pakbim Mas Eddy Suprapto."

Halaman selanjutnya

Sumber: Tribun Palu
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas