Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Di Hari Bhayangkara ke-73, Kapolri Harap Tunjangan Kinerja TNI-Polri Meningkat

Diketahui, tunjangan kinerja bagi personel TNI-Polri telah meningkat 70 persen dan telah terlaksana selama satu tahun, yakni per 1 Juli 2018.

Di Hari Bhayangkara ke-73, Kapolri Harap Tunjangan Kinerja TNI-Polri Meningkat
Vincentius Jyestha
Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019), diikuti oleh sejumlah personel Polri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam Hari Bhayangkara ke-73, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo terkait peningkatan tunjangan kinerja bagi personel TNI-Polri.

Diketahui, tunjangan kinerja bagi personel TNI-Polri telah meningkat 70 persen dan telah terlaksana selama satu tahun, yakni per 1 Juli 2018.

"Hal tersebut amat berarti bagi peningkatan kesejahteraan personel Polri dan TNI. Terutama bagi mereka yang di lapangan, seperti Tamtama," ujar Tito, di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Peningkatan tunjangan kinerja tentu harus dibarengi oleh kinerja yang semakin baik pula. Maka, ia menegaskan dirinya bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan terus menjaga dan menerapkan visi yang sama.

Baca: Gagal SBMPTN 2019? Tenang, Ini Cara Tembus PTN Idola, Jadwal Lengkap Ujian Mandiri 17 PTN & Linknya

Baca: Curhat Raisa Setelah Jadi Ibu, Dari yang Tak Tahu Tentang Bayi, Sekarang Bisa Urus Anak

Baca: 5 Fakta Pria Bertopeng Masuk Kamar Ibu Muda Lewat Jendela, Terdengar Rintihan & Dibacok dengan Arit

Yakni untuk terus menjaga stabilitas Kamtibmas, menuntaskan tahapan Pemilu 2019, hingga momentum pelantikan pada Oktober 2019 mendatang.

"Juga memelihara stabilitas keamanan dalam negeri pasca pelantikan, sehingga Pemerintah dapat melaksanakan program-program pembangunan dengan lancar, guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pendapatan
nasional," ungkapnya.

Lebih lanjut, sebelum mengakhiri sambutannya, mantan Kapolda Papua tersebut mengharapkan adanya peningkatan tunjangan kinerja TNI-Polri menjadi 100 persen dalam lima tahun ke depan.

"Dengan demikian tersimpan harapan kepada Bapak
Presiden, kiranya tunjangan kinerja anggota TNI dan Polri di masa kepemimpinan 5 tahun ke depan Insyaallah dapat meningkat menjadi 100 persen," pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas