Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Soroti Capim KPK, Saksikan Live Streaming Mata Najwa Trans7 Rabu (28/8) Malam Ini, Bisa Via HP

Mata Najwa Trans7 akan kembali tayang, Rabu (28/8/2019) malam ini pukul 20.00 WIB. Kali ini, Mata Najwa Trans7 akan mengangkat topik seputar seleksi

Editor: ade mayasanto
zoom-in Soroti Capim KPK, Saksikan Live Streaming Mata Najwa Trans7 Rabu (28/8) Malam Ini, Bisa Via HP
Capture Instagram #matanajwa
Kali ini, Mata Najwa Trans7 akan mengangkat topik seputar seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Capim KPK) yang tengah berjalan. Saksikan via live streaming 

TRIBUNNEWS.COM - Mata Najwa Trans7 akan kembali tayang, Rabu (28/8/2019) malam ini pukul 20.00 WIB.

Kali ini, Mata Najwa Trans7 akan mengangkat topik seputar seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Capim KPK) yang tengah berjalan.

Informasi ini disampaikan langsung di akun Instagram @matanajwa yang sudah terverfikasi, Selasa (27/8/2019).

(link live streaming bisa dilihat di akhir berita)

matanajwa:

Upaya pemberantasan korupsi sedang di ujung tanduk. 20 calon pimpinan KPK ternyata banyak diisi nama-nama yang punya masalah rekam jejak dan etik.

50.000 tanda tangan netizen di petisi online, meminta Presiden Jokowi mencabut capim KPK yang terbukti tak berkualitas & tak berintegritas.

BERITA TERKAIT

Jika pansel tutup mata dari sederet catatan buruk para capim, suara masyarakat jadi benteng terakhir KPK menghindar dari tangan pimpinan yang kotor dan sarat kepentingan. 20 nama capim, apa benar mereka layak memimpin KPK? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

Pansel Mulai Wawancara dan Uji Publik 20 Kandidat Calon Pimpinan KPK

Sesuai dengan jadwal yang direncanakan, seperti dilansir setkab.go.id, Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel KPK) mulai Selasa (27/8/2019) melanjutkan seleksi terhadap 20 kandidat yang sudah lolos pada seleksi tahap-tahap awal, dengan melakukan seleksi Wawancara dan Uji Publik.

Seleksi Wawancara dan Uji Publik yang dilaksanakan di aula Gedung III Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Jakarta itu dipimpin langsung oleh Ketua Pansel KPK Yenti Garnasih dan seluruh anggota Pansel, dibantu oleh sosilog Meutia Gani Rahman dan ahli hukum pidana Luhut Panggaribuan.

Ketua Pansel KPK Yenti Garnasih mengatakan, seleksi Wawancara dan Uji Publik kepada kandidat Calon Pimpinan KPK akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai Selasa (27/8/2019) hingga Kamis (29/8/2019) mendatang.

Baca berita selengkapnya di >>>>>>>>>>>>>>>>>>

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas