Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mulan Jameela Jadi Anggota DPR

Gerindra: Kami harus Laksanakan Putusan PN Jaksel Tetapkan Mulan Jameela Jadi Anggota DPR

Pendemo pun membawa sejumlah spanduk.Diantaranya spanduk bertuliskan 'Dulu Pelakor sekarang Perekor (Perebut Kursi Orang)'.

Gerindra: Kami harus Laksanakan Putusan PN Jaksel Tetapkan Mulan Jameela Jadi Anggota DPR
instagram.com/ @mulanjameela1
Hempaskan Seorang Direktur hingga Lompati Lawannya yang Peroleh Suara Lebih Banyak, Mulan Jameela Bakal Digaji Ratusan Juta saat Duduki Kursi DPR RI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, penetapan Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI terpilih merupakan pelaksanaan putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) dalam sengketa perdata khusus parpol Nomor 520 tahun 2019.

Dewan Pembina dan DPP Gerindra menjadi Tergugat dan KPU RI menjadi Turut Tergugat dalam gugatan yang diajukan beberapa kader Gerindra, termasuk istri musisi senior Ahmad Dhani.

Dasco menegaskan Gerindra senantiasa taat asas dan patuh pada ketentuan hukum yang berlaku.

"Kami harus melaksanakan putusan tersebut karena berdasarkan Surat Edaran Mahkamah Agung Nomor 4 Tahun 2016 putusan Pengadilan Negeri adalah Putusan Tingkat Pertama dan Terakhir," ujar anggta DPR RI ini ketika dihubugi, Senin (23/9/2019).

Sebagai turut tergugat, kata dia, KPU RI juga harus tunduk dan patuh pada putusan PN Jaksel itu.

Mulan Jameela Jadi Anggota DPR

Selebriti Mulan Jameela yang juga istri musisi senior Ahmad Dhani akhirnya ditetapkan menjadi anggota DPR terpilih periode 2019-2024.

Mulan yang berlaga di Daerah Pemilihan Jawa Barat XI pada Pemilu 2019 ditetapkan sebagai anggota DPR menggantikan Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi sesama kader Partai Gerindra, yang sebetulnya memegang tiket lolos ke Senayan.

Baca: Ketua DPR Akui RKUHP Banyak Kelemahan

"Salah satu yang menjadi calon terpilih dalam perubahan keputusan tersebut adalah Mulan Jameela. KPU juga telah mengklarifikasi kepada Partai Gerindra terkait surat keputusan pemberhentian Ervin Luthfi yang digantikan Mulan Jameela," kata komisioner KPU Evi Novida Ginting, Sabtu (21/9/2019).

Kader Gerindra Demo Mulan Jameela

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Mulan Jameela Jadi Anggota DPR

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas