Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puluhan Karangan Bunga Sambut I Gusti Bintang Darmawati

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA). Sejumlah karangan bunga berjejer di depan gedung Kementrian

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Puluhan Karangan Bunga Sambut I Gusti Bintang Darmawati
TRIBUNNEWS.COM
Karangan bunga menyambut I Gusti Ayu Bintang Darmawati sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA) 

Laporan Wartawan Magang Meliana
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sejumlah karangan bunga berjejer di depan gedung Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Tak lain, karangan bunga ditujukan untuk Menteri PPPA yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi),I Gusti Bintang Darmawati yang tak lain istri mantan Menteri Koperasi dan UMKM , Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Baca: Putra Jokowi Mendadak Sambangi Rumah Megawati, Ada Apa?

Puluhan karangan bunga ucapan selamat untuk Bintang Darmawati menghiasi depan gedung Kementerian PPPA besamaan dengan serah terima jabatanhari ini, Kamis (24/10/2019. Yohana Yembise mantan Menteri PPA dan perwakilan dari mitra kementrian PPA dan awak media hadir dalam serah terima tersebut.

Baca: ‎Menteri Yohana: Indonesia Darurat Pornografi, Kita Harus Jaga Anak-anak

Bintang ditunjuk oleh presiden menjadi menteri PPPA menggantikan Yohana Yembise mantan menteri sebelumnya. Sebelum purna tugas, Yohana berpesan Kementerian PPA harus memberikan pemahaman dan pendekatan kepada penggantinya, Bintang Darmawati .

"Tidak ada perbedaan, yang Papua pergi, Bali masuk", kata Yohana saat memberikan pidato dalam acara serah terima jabatan Menteri PPPA.

Baca: ICW Kritik Jokowi karena Dianggap Kurang Perhatikan Rekam Jejak Menteri Kabinet Indonesia Maju

Yohana memastikan akan terus membantu Bintang dalam menjalankan tugasnya, "Saya akan mendampingi, kita kakak adik. Komunikasi jalan terus, membangun kebersamaan dan saling memberi referensi yang bisa digunakan," katanya sesaat sebelum meninggalkan podium saat acara serah terima jabatan berlangsung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas