Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menpora Zainudin Amali Tuntut Permintaan Maaf Secara Resmi dari Pemerintah Malaysia

Menpora Zainudin Amali menuntut permintaan maaf secara resmi dari pemerintah Malaysia terkait insiden penganiayan suporter Indonesia di Malaysia.

Menpora Zainudin Amali Tuntut Permintaan Maaf Secara Resmi dari Pemerintah Malaysia
TRIBUNNEWS.COM
Menpora Zainudin Amali 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menuntut pemerintah Malaysia meminta maaf secara resmi kepada Indonesia.

Sebelumnya, Pemerintah Malaysia sudah meminta maaf, namun permintaan maaf hanya disampaikan melalui media sosial, Twitter.

Menurut Zainudin permintaan maaf itu belum cukup.

Sebab, Menpora sudah mengirimkan surat secara resmi kepada pemerintah Malaysia terkait insiden penganiayaan suporter Indonesia oleh warga Malaysia.

"Saya mendapatkan informasi, sudah ada permintaan maaf tapi lewat twitter, kami sudah mengirim surat resmi kepada pemerintah Malaysia, harusnya dijawab secara resmi juga," kata Zainudin dilansir dari kanal YouTube KOMPASTV, Minggu (24/11/2019).

Zainudin juga meminta, Pemerintah Malaysia mengusut tuntas kasus tersebut, yakni dengan melakukan penanganan dan penegakan hukum.

"Kami meminta supaya insiden itu diusut tuntas dan dilakukan penanganan serta penegakan hukum dengan seadil-adilnya serta transparan," katanya.

Pemerintah Indonesia Sampaikan 3 Protes Keras ke Malaysia Soal Pemukulan Suporter

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewabroto mengatakan, pemerintah Indonesia sudah melayangkan 3 protes terhadap Malaysia terkait insiden pengeroyokan yang dialami suporter Indonesia di Malaysia.

Ketiga protes tersebut ialah pertama Pemerintah Indonesia sangat menyesalkan tindakan suporter Malaysia yang arogan terhadap suporter Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Rica Agustina
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas