Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lebaran 2020

Ketika Personel TNI di Perbatasan Papua Mendapat Bingkisan Lebaran dari Panglima TNI

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan bingkisan lebaran kepada prajurit Satgas Pamtas RI-PNG

Ketika Personel TNI di Perbatasan Papua Mendapat Bingkisan Lebaran dari Panglima TNI
TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan rapat kerja dengan jajaran TNI melalui video conference, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (4/5/2020). Rapat kerja tentang kebijakan pemerintah dan arahan Presiden terkait penanganan Covid-19 di Tanah Air, diikuti oleh para Kepala Staf Angkatan, Pangkotama dan seluruh Pejabat Utama TNI, dengan materi evaluasi peranan TNI dalam penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air. TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI/Kolonel Sus Taibur Rahman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan bingkisan lebaran kepada prajurit Satgas Pamtas RI-PNG yang bertugas di perbatasan Papua pada dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam bingkisan Hari Raya Idul Fitri kali ini, personel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad yang tersebar di 22 Pos Satgas mendapatkan 450 bingkisan yang dikemas dalam 450 boks plastik dengan 18 item isi di dalamnya.

Baca: BREAKING NEWS: Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1441 Hijriah Jatuh Pada Minggu, 24 Mei 2020

Dansatgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya mengatakan segenap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG sektor selatan Yonif MR 411/Pdw Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Hadi atas pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Bingkisan dari Bapak Panglima TNI telah kami terima. Dari lubuk hati yang paling dalam, segenap prajurit Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad sangat berterimakasih dan bergembira atas perhatiannya ini,” kata Rizky dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Jumat (22/5/2020).

Rizky mengatakan bahwa bingkisan tersebut telah didistribusikan kepada personel disetiap Pos Satgas Pamtas yang bertugas di beberapa distrik di antaranya Distrik Tanah Miring, Distrik Naukenjerai, Distrik Sota, Distrik Eligobel dan Distrik Ulilin di Kabupaten Merauke pada Rabu (20/5/2020).

Baca: Meski Lebaran Hanya di Rumah, Ayu Ting Ting Tetap Mempersiapkan Hal Ini: Nggak Sebanyak Biasanya

“Kami sangat bergembira atas bingkisan ini. Walaupun saat ini jauh dari keluarga dan orang-orang tercinta, namun kami bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan TNI yang memberikan perhatian kepada kami yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG,” kata Rizky.

Sementara itu, anggota Pos Kout Sota Pratu Ali Ahmad Ri'pai mengatakan, dirinya sangat berterimakasih dan senang atas bingkisan yang diberikan oleh Hadi.

Baca: Panglima TNI Dikritik Belum Usulkan Nama Pengganti KSAL

“Kami semua sangat berterima kasih dan senang menerima bingkisan dari Bapak Panglima TNI, tentunya wujud kepedulian ini menambah moril dan semangat kami yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG sektor selatan,” kata Ahmad.

Ia berharap agar prajurit TNI AD khususnya prajurit Kostrad yang sedang bertugas diperbatasan senantiasa mendapatkan lindungan Tuhan Yang Maha Esa di tengah pandemi wabah Covid-19, sehingga selalu dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gita Irawan
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas