Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

Dapat Rekomendasi Maju Pilwalkot Solo, Gibran Ucapkan Terima Kasih kepada Megawati

Gibran Rakabuming Raka, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas rekomendasinya

Dapat Rekomendasi Maju Pilwalkot Solo, Gibran Ucapkan Terima Kasih kepada Megawati
TribunSolo.com/Adi Surya
Gibran Rakabuming Raka saat hadir di acara 'Rembug Relawan Kagege 2020, Guyub Rukun Rapatkan Barisan untuk Mas Gibran' di Bright Ballroom Harris Hotel Solo, Minggu (5/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas rekomendasi sebagai calon Wali Kota Solo di Pilkada 2020.

Hal itu disampaikannya saat menjadi salah satu calon kepala daerah yang menyampaikan pernyataan dalam rapat pengumuman calon kepala daerah PDIP di 45 wilayah di Indonesia, Jumat (17/7/2020).

Pernyataan disampaikan secara virtual di hadapan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo serta Puan Maharani.

Baca: PDI-P Resmi Usung Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa pada Pilkada Solo 2020

Baca: PDI Perjuangan Tunggu Momentum Umumkan Nasib Menantu Jokowi di Pilkada Medan

"Saya bersyukur dan menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri atas rekomendasi yang diamanahkan kepada saya," kata Gibran

Dia juga menyebut nama Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto yang juga Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, yang disebutnya bersama Hadi Rudyatmo telah membimbing serta mengarahkan dirinya.

Baginya, rekomendasi calon kepala daerah adalah juga momentum konsolidasi dan pemenangan agar bisa mendudukan kembali kader terbaiknya untuk memimpin.

"Dan marilah kita semua menjadikan pilkada kali ini tidak hanya sebagai sebuah proses politik dan demokrasi tetapi juga sebagai ajang gotong royong untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19," pungkasnya.

Bertemu

Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jumat (17/7/2020).

Halaman
123
Penulis: chaerul umam
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas