Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunnews.com Raih Penghargaan Sebagai Media Terbaik dari Ditjen Dikti Kemendikbud

Direktorat Jenderal Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbud mengganjar Tribunnews.com sebagai Media Terbaik kategori media online.

Tribunnews.com Raih Penghargaan Sebagai Media Terbaik dari Ditjen Dikti Kemendikbud
TRIBUNNEWS/Yulis
Direktorat Jenderal Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI mengganjar Tribunnews.com sebagai Media Terbaik kategori media online. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Media online nomor satu di Indonesia, Tribunnews.com, kembali mendapat penghargaan dari pemerintah.

Kali ini giliran Direktorat Jenderal Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI mengganjar Tribunnews.com sebagai Media Terbaik kategori media online.

Penghargaan tersebut disampaikan secara langsung oleh Dirjen Dikti Kemendikbud Prof Nizam melalui acara virtual yang digelar pada Rabu (23/12/2020).

Prof Nizam yang hadir secara virtual, kemudian menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan kepada Tribunnews.com.

Selain Tribunnews.com, Ditjen Dikti juga memberikan penghargaan kepada media televisi yakni TVRI dan media cetak, Jawa Pos.

Baca juga: Tribunnews.com Raih Penghargaan Mitra Terbaik Media dari BPS

Pada kesempatan tersebut, Ditjen Dikti juga memberikan penghargaan kepada jurnalis untuk beberapa kategori.

Selain itu, Ditjen Dikti juga memberikan anugerah kepada berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Humas Perguruan Tinggi Negeri dan LL Dikti.

Baca juga: Jurnalis Tribunnews.com Raih Juara II Lomba Jurnalistik Program TNI Manunggal Membangun Desa

Dalam sambutannya, Prof Nizam mengatakan bahwa anugerah kepada insan pendidikan tinggi dan insan media, karena selama ini memiliki peranan yang cukup bagus dalam mencerahkan masyarakat.

Serta membawa kabar baik dari perguruan tinggi ke masyarakat.

"Media selama ini ikut serta menyampaikan masukan, perbaikan dan permasalahan di masyarakat melalui tulisan-tulisannya," tegas Prof Nizam.

Menurutnya, tanpa sinergi dengan media, perguruan tinggi sulit menerima umpan balik dari masyarakat yang sudah tersarikan.

"Selain itu, kami ucapkan terimakasih kepada rekan Humas di perguruan tinggi karena upayanya selama ini dalam membawa berita dari perguruan tinggi kemasyarakat," tegas Prof Nizam.

GM Content Tribunnews.com, Yulis Sulistyawan yang menerima penghargaan menyatakan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Ditjen Dikti yang telah menganugerakan Tribunnews.com sebagai media onine terbaik.

Menurut Yulis, Tribunnews.com selain menghadirkan berita bernews value tinggi, juga menyajikan berita-berita informatif, berita inspiratif dan berita edukatif yang banyak dicari pembaca.

"Anugerah ini semakin mendorong Tribunnews.com untuk terus memberikan informasi terbaik kepada masyarakat. Tribunnews.com turut serta mencerdaskan bangsa melalui pemberitaannya," tegas Yulis.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas