Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Teka-teki Perempuan Misterius dalam Rekaman CCTV di Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Polisi mendapati penampakan sosok perempuan misterius dari rekaman kamera pengintai (CCTV) yang barang buktinya saat ini dipegang penyidik.

Teka-teki Perempuan Misterius dalam Rekaman CCTV di Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
(Youtube Fredy/Via TribunnewsBogor.com)
Tong sampah sebagai jejak yang dicurigai dalam kasus pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan putrinya, Amalia Mustika Ratu (23), di Subang, Jawa Barat. Anjing pelacak polisi sempat mengendus-endusnya. (Youtube Fredy/Via TribunnewsBogor.com) 

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas mengenaskan di mobil Toyota Alphard di Subang, Jawa Barat, mulai menemukan jejak baru yang membantu polisi menguak siapa sebenarnya pelaku tindakan keji ini.

Polisi mendapati penampakan sosok perempuan misterius dari rekaman kamera pengintai (CCTV) yang barang buktinya saat ini dipegang penyidik.

Sosok wanita misterius tersebut muncul tidak jauh dari lokasi pembunuhan terhadap Tuti Suhartini (55) dan putrinya, Amalia Mustika Ratu (23).

Penyidik juga menyebut, smartphone (HP) milik korban yang merupakan salah satu bukti utama segera ditemukan.

Tuti dan anaknya Amalia ditemukan tewas di bagasi mobil di rumahnya, Jalan Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Subang pada 18 Agustus 2021 silam.

Yoris, kakak Amalia menahan tangis saat doa bersama di Subang
Yoris, kakak almarhum Amalia menahan tangis saat doa bersama untuk adiknya dan putrinya di Subang, Jawa Barat. (Tribun Jabar)

Fakta baru terungkap setelah anjing pelacak mengendus di sebuah tempat pencucian mobil yang tak jauh dari lokasi pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Ternyata, di dekat tempat pencucian mobil itu terdapat CCTV.

Hasil rekaman CCTV itu mengungkapkan adanya seorang wanita misterius yang diduga membuang bukti pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia.

Dengan adanya fakta baru tersebut, sosok pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang perlahan terlacak.

Pada, Senin (30/8/2021) Polres Subang bersama Polda Jabar sempat menerjunkan anjing pelacak atau K9 ke lokasi pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Suasana pelaksanaan pengajian akbar warga Desa Jalancagak yang mendoakan korban kasus di Subang, Kamis (9/9/2021).
Warga Desa Jalancagak menggelar pengajian akbar untuk mendoakan korban kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Kamis (9/9/2021). (Tribun Jabar)
Halaman
1234
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas