Tribun

Virus Corona

Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi Kamis Depan, Buntut Kabur saat Karantina di Wisma Atlet

Yusri menyebut bahwa pihak Polda Metro Jaya masih melakukan pendalaman kasus dugaan kaburnya Rachel Venya dari karantina

Editor: Malvyandie Haryadi
Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi Kamis Depan, Buntut Kabur saat Karantina di Wisma Atlet
Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram dan influencer Rachel Vennya menjadi sorotan publik atas kasus dugaan kabur dari karantina yang diduga dibantu oknum TNI, usai bepergian ke Amerika Serikat.

Rupanya dugaan kaburnya Rachel Vennya saat karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara yang didiuga dibantu oknum TNI beberapa hari lalu menjadi topik serius saat ini.

Bahkan, pihak TNI akan mengusut tuntas kasus dugaan kaburnya Rachel Vennya dari karantina yang diduga dibantu oknum TNI.

Tak hanya itu saja, Polda Metro Jaya juga akan ikut andil atas masalah Rachel Vennya, karena kabur dari karantina sudah menjadi atensi masalah yang harus diselesaikan

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan pihaknya sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada Rachel Vennya, untuk dimintai keterangannya, Kamis (21/10/2021).

Ilustrasi TNI (kiri) dan selebgram Rachel Vennya (kanan).
Ilustrasi TNI (kiri) dan selebgram Rachel Vennya (kanan). (via Tribunnews/Instagram @rachelvennya)

"Kamis depan kami panggil untuk dimintai keterangan atau klarifikasi," kata Yusri Yunus ketika dihubungi awak media, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga: Nasib Oknum TNI, FS, yang Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Tak Dapat Imbalan Apa-apa

"Rencananya jam 10 pagi," tambahnya.

Yusri menyebut bahwa pihak Polda Metro Jaya masih melakukan pendalaman kasus dugaan kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, yang diduga dibantu oleh oknum TNI.

"Masih penyelidikan kasusnya untuk saat ini," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas