Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wakil Ketua IHLC Menekankan Pentingnya Pengetahuan Tentang Kehalalan Produk

Jetti Rosila Hadi menekankan pentingnya kehalalan sebuah produk karena menurutnya kita hidup dari lahir dan harus mengkonsumsi yang halal.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Wakil Ketua IHLC Menekankan Pentingnya Pengetahuan Tentang Kehalalan Produk
Istimewa
Talk Show Quran Fashion yang digelar Penerbit Quran Cordoba pada Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (29/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) Jetti Rosila Hadi menekankan pentingnya kehalalan sebuah produk.

Hal tersebut diungkapkan Jetti Rosila Hadi dalam Talk Show Quran Fashion yang digelar Penerbit Quran Cordoba pada Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (29/10/2021).

"Indonesia Halal Lifestyle Center fokus kepada pertumbuhan industri halal, terutama terhadap industri makanan dan fashion."

"Karena kita hidup dari lahir harus mengkonsumsi yang halal," tambah Jetti.

Acara yang dipandu oleh moderator yang juga seorang aktris Ranty Purnamasari tersebut menghadirkan Ary Indriyani sebagai Direktur Sales Quran Cordoba.

Ary mengatakan pentingnya pengetahuan tentang kehalalan produk untuk masyarakat.

Baca juga: Kepala BPJPH: Sertifikasi Halal Tingkatkan Daya Saing Produk

BERITA REKOMENDASI

"Oleh sebab itu Quran Cordoba memiliki desain-desain Al Qur’an yang fashionable karena kami ingin masyarakat menyukai dulu dari penampilannya, dan akhirnya mereka mau mempelajari, memahaminya, serta mengamalkan nilai-nilai yang ada di dalam Al Qur’an," tutur Ary.

Kehalalan material dan bahan baku, kata Ary, juga sangat diperhatikan oleh Quran Cordoba dalam menerbitkan Alquran.

Lem, kertas, tinta yang digunakan, kata Ary, harus bersertifikasi halal.

Acara yang digelar di booth Penerbit Quran Cordoba tersebut disiarkan langsung di channel youtube ISEF Indonesia dan akun instagram Quran Cordoba.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Brand Ambassador Quran Cordoba, Laudya Chintya Bella yang juga seorang praktisi industri Quran Fashion dengan Brand "L", yang memiliki kemasan yang sangat fashionable.

Seperti diketahui, Quran Cordoba telah mendapat penghargaan dari Kemenag RI sebagai penerbit Quran terinovatif tahun 2019, dan produk-produk Quran Cordoba banyak sekali yang kemasannya sangat fashionable.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas