Tribun

Hari Disabilitas Internasional

Twibbon Hari Disabilitas Internasional 3 Desember serta Cara Menggunakan & Bagikan ke Media Sosial

Hari Disabilitas Internasional (HDI) diperingati setiap tahunnya pada tanggal 3 Desember.

Penulis: Devi Rahma Syafira
Editor: Miftah
Twibbon Hari Disabilitas Internasional 3 Desember serta Cara Menggunakan & Bagikan ke Media Sosial
Twibbonize.com
Berikut adalah 25 link twibbon Hari Disabilitas Internasional 3 Desember 2021 dan cara share ke media sosial. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut kumpulan link twibbon Hari Disabilitas Internasional lengkap dengan cara menggunakan dan bagikan ke media sosial.

Hari Disabilitas Internasional (HDI) diperingati setiap tahunnya pada tanggal 3 Desember.

Untuk merayakan HDI, masyrakat dapat mengunggah foto twibbon disertai caption foto.

Selain itu, masyarakat dapat memilih twibbon foto di website twibbonize.com atau dapat memilih twibbon di bawah ini.

Baca juga: Hari Disabilitas Internasional Jatuh Hari Ini, Ini Tema dan Twibbon untuk Memperingati

Baca juga: 40 Link Twibbon Hari Disabilitas Internasional 3 Desember 2021, Berikut Tema dan Logonya

Ketua Perhimpunam Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik Indonesia Cabang Jateng dan DIY, Dr. Sri Wahyudati sedang menuntun salah satu anak penyandang disabilitas menggunakan alat bantu jalan (wolker) dalam acara peringatan Hari Disabilitas Internasional di Gedung Semar Cakep Kantor Kecamatan Semarang Barat, Jumat (04/12/12). Acara ini bekerjasama dengan Perhimpunam Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik Indonesia Cabang Jateng dan DIY (PERDOSRI) dengan Yayasan Anne Avantie. Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang disabilitas, menghilangkan stigma terhadap penyandang disabilitas dan memberikan dukungan untuk meningkatkan kemandirian dan kesamaan hak penyandang disabilitas dalam berbagai aspek kehidupan. Dalam kesempatan tersebut PERDOSTRI memberikan bantuan berupa sembako 60 paket dan alat bantu jalan seperti kursi roda enam buah  tripot dua buah dan wolker dua buah. Dimasa pandemi mereka tetap menerapkan tiga M untuk meminimalisir penularan Covid 19. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Ketua Perhimpunam Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik Indonesia Cabang Jateng dan DIY, Dr. Sri Wahyudati sedang menuntun salah satu anak penyandang disabilitas menggunakan alat bantu jalan (wolker) dalam acara peringatan Hari Disabilitas Internasional di Gedung Semar Cakep Kantor Kecamatan Semarang Barat, Jumat (04/12/12). Acara ini bekerjasama dengan Perhimpunam Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik Indonesia Cabang Jateng dan DIY (PERDOSRI) dengan Yayasan Anne Avantie. Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang disabilitas, menghilangkan stigma terhadap penyandang disabilitas dan memberikan dukungan untuk meningkatkan kemandirian dan kesamaan hak penyandang disabilitas dalam berbagai aspek kehidupan. Dalam kesempatan tersebut PERDOSTRI memberikan bantuan berupa sembako 60 paket dan alat bantu jalan seperti kursi roda enam buah tripot dua buah dan wolker dua buah. Dimasa pandemi mereka tetap menerapkan tiga M untuk meminimalisir penularan Covid 19. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)

Link Twibbon

1. https://www.twibbonize.com/haridisabilitasinternasional2021

2. https://www.twibbonize.com/rk-hdi2021

3. https://www.twibbonize.com/hdi202

4. https://www.twibbonize.com/unipardisabilitas

5. https://www.twibbonize.com/hdi3des2021

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas