Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Di Tengah Meningkatnya Harga Bahan Pokok, Wasekjen Gerindra Bagikan Sembako ke Masyarakat

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Waksekjen DPP Partai Gerindra Bhinneka Putra Linanta dan TIDAR membagikan paket sembako di wilayah Jaksel.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Di Tengah Meningkatnya Harga Bahan Pokok, Wasekjen Gerindra Bagikan Sembako ke Masyarakat
Istimewa
Waksekjen DPP Partai Gerindra Bhinneka Putra Linanta dan TIDAR membagikan paket sembako di wilayah Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Waksekjen DPP Partai Gerindra Bhinneka Putra Linanta dan TIDAR membagikan paket sembako di wilayah Jakarta Selatan.

Menurut Edgar selaku anggota TIDAR kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat tetap dapat berkumpul bersama keluarga dengan suka cita di hari yang Fitri nanti, walaupun kondisi negara sedang susah, di mana harga-harga kebutuhan pokok melonjak.




"Ya hari ini kita bagi-bagi paket hampers, kita isi dengan sembako lengkap, seperti beras, minyak goreng, gula, sarden, kornet, kopi, susu, sirup, dan lain-lain juga seperangkat alat salat, sarung, mukena, dan sajadah," kata Edgar dalam keterangannya, Kamis (28/4/2022).

Baca juga: Dukung Keputusan Larangan Ekspor CPO, Gerindra: Demi Mengembalikan Kedaulatan dan Stabilitas Ekonomi

Baca juga: Legislator Gerindra: Kenaikan Harga Jelang Lebaran Bisa Kurangi Kebahagiaan Rakyat

Ditemui di Kantor DPP Gerindra, Bhinneka menyampaikan bahwa kegiatan itu atas arahan langsung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Giat ini arahan langsung dari Pak Prabowo kepada kader-kader Gerindra, semoga dengan bantuan tadi masyarakat dapat melaksanakan salat Ied nanti dengan penuh semangat dan kebutuhan dapur juga terpenuhi saat kumpul keluarga," ucapnya.

Bakti sosial ini dilaksanakan di beberapa wilayah Jakarta Selatan; Pancoran, Kalibata, Pasar Minggu, dan Mampang Prapatan. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas