Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang HUT Bhayangkara, Polri Gelar Bakti Sosial untuk Nelayan di Kalibaru Cilincing

Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polri menggelar bakti sosial untuk nelayan di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Jelang HUT Bhayangkara, Polri Gelar Bakti Sosial untuk Nelayan di Kalibaru Cilincing
istimewa
Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrisnanda Dwi Laksana memberikan batuan sosial kepada nelayan di di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022). Aksi sosial tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polri menggelar bakti sosial untuk nelayan di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022).

Aksi bakti sosial dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat.

Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrisnanda Dwi Laksana dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan sosial sebanyak 4.700 paket sembako.

Bantuan sosial tersebut diserahkan kepada warga kampung sentra pengolahan ikan asin, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

"Kami bersyukur bisa sampai ke daerah bapak. Dan semoga bakti sosial ini membuat kita semakin erat dan semakin untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Kalibaru," kata Brigjen Pol Chrisnanda Dwi Laksana dalam keterangan yang diterima.

Lebih lanjut, Brigjen Chrisnanda menyampaikan situasi dan kondisi saat ini membuat semua pihak selalu kuat untuk bertahan hidup bahkan tumbuh dan berkembang.

Soliditas, kesehatan, dan semangat yang ada di masyarakat Kalibaru sangat luar biasa.

BERITA TERKAIT

"Semoga dapat terus menjadi inspirasi untuk kita semua untuk selalu bersyukur karena sehat, semangat, dan bersyukur ini menjadi satu bagian penting untuk kita bisa meneruskan hidup dan kehidupan ini," katanya.

Sementara itu, Camat Cilincing yang diwakili Sekretaris Kecamatan Idham Mugabie dan Lurah Kalibaru Mulyadi menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan sosial yang diberikan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ini.

Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara, Polri Salurkan Paket Sembako untuk Buruh Harian Lepas di Penjaringan

"Mudah-mudahan apa yg diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kalibaru dan bisa meningkatkan perekonomian para nelayan di kelurahan Kalibaru," kata Idham Mugabie.

Selviana (30) seorang ibu rimah tangga dan Edi Tarsono (58) yang kesehariannya sebagai tukang ojek merasa bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada Polri atas bantuan sosial yang diterimanya.

"Alhamdulillah senang dapat bantuan dari bapak Kapolri, terimakasih kasih banyak. Semoga jaya, sukses selalu dan terimakasih banyak, Alhamdulillah," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas