Tribun

Bertolak ke NTT, Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur Pendukung Pariwisata

Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis, (21/7/2022) untuk kunjungan kerja.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Bertolak ke NTT, Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur Pendukung Pariwisata
Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis, (21/7/2022). Presiden beserta rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Kabupaten Manggarai Barat menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.42 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis, (21/7/2022).

Presiden Jokowi beserta rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Kabupaten Manggarai Barat menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.42 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Presiden Jokowi akan meninjau dan meresmikan perluasan bandara tersebut.

Setelah itu, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Joko Widodo dijadwalkan bertolak menuju Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat menggunakan kapal pinisi untuk meresmikan penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Marina, Labuan Bajo untuk meresmikan penataan kawasan Marina-Labuan Bajo dan sistem pengelolaan sampah warloka.

Baca juga: FAKTA Tarif Masuk TN Komodo Rp 3,75 Juta, Berlaku Mulai 1 Agustus hingga Respons Sandiaga

Selepas itu, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo akan menuju hotel tempatnya bermalam dan melanjutkan kunjungan kerja esok hari.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju ke Provinsi NTT adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Marsma TNI Wahyu Hidayat, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas