Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Doa M Taufiq Saat Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan: Jadikan Akad Ini Ikatan yang Diberkahi

Mohamad Taufik memberi sambutan dalam acara resepsi putri sulung Gubernur DKI Jakarta, Mutiara Annisa Baswedan yang menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

Penulis: Naufal Lanten
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Doa M Taufiq Saat Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan: Jadikan Akad Ini Ikatan yang Diberkahi
Tribunnews.com/ Naufal Lanten
Potret pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/7/2022). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Naufal Lanten

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perwakilan keluarga Anies Baswedan, Mohamad Taufik memberi sambutan dalam acara resepsi putri sulung Gubernur DKI Jakarta, Mutiara Annisa Baswedan yang menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Adapun resepsi pernikahan ini berlangsung selama tiga hari secara berturut-turut dari 29 Juli sampai 31 Juli 2022 di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Mohamad Taufik mengucap syukur atas kelancaran acara yang berlangsung sejak Jumat kemarin itu.

“Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Ilahi Rabbi, Allah Subhana wa taala, dengan limpahan rahmatnya kita dapat berkumpul menghadiri undangan resepsi pernikahan keluarga besar Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Saleh Ali Alhuraiby,” ujar M Taufik, Minggu (31/7/2022).

Baca juga: Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan, Mardani Ali Bilang Banyak Relawan yang Datang

“Mudah-mudhan akad nikah yang dilaksanakan pada Jumat pagi 29 Juli 2022, senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Tidak pernah lupa kita ucapkan salawat dan salam kepada baginda Nabi Besar Muhammad sallahu alaihiwassalam,” lanjutnya.

Dia pun berterima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada siang hari ini.

BERITA TERKAIT

Ia pun memohon doa restu kepada para tamu undangan atas pernikahan Tia dan Ali.

Ia pun berharap dan mendoakan kedua pasangan yang baru saja menikah selalu dalam lindungan Allah SWT, dikaruniai keturunan yang salih dan salihah, serta rizki yang halal.

Baca juga: Momen Surya Paloh-Sohibul Iman-AHY Akrab di Acara Anies, PKS: Apakah Ini Tanda Akan Berjodoh?

“Dan disempurnakan ibadahnya. Jadi, membentuk keluarga sakinah mawaddah warahmah,” ujarnya.

"Ya Allah, jadikanlah akad ini sebagai ikatan yang diberkahi dan dilindungi, tanamkan di antara keduanya kerukunan dan ketetapan yang langgeng, jangan Engkau jadikan di antara keduanya perpecahan, perpisahan dan permusuhan, dan cukupi keduanya bekal hidup di dunia dan akhirat,” lanjut dia

Anies Baswedan resmi menikahkan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Kakek dan paman kedua mempelai menjadi saksi pernikahan tersebut.

Acara akad nikah putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). TRIBUNNEWS/HO
Acara akad nikah putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). TRIBUNNEWS/HO (HO/)

"Dua saksi pernikahan merupakan orang terdekat keluarga, yaitu paman mempelai pria dan kakek mempelai wanita," kata adik kandung Anies Rasyid Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan, dalam keterangannya, Jumat (29/7/2022) lalu.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas