Tribun

Wapres Ma'ruf Amin, Menkopolhukam hingga Mendagri Ucapkan Ulang Tahun di Rapimnas Partai Demokrat

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan selamat ulang tahun di Rapimnas Partai Demokrat di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022).

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Wapres Ma'ruf Amin, Menkopolhukam hingga Mendagri Ucapkan Ulang Tahun di Rapimnas Partai Demokrat
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan selamat ulang tahun di Rapimnas Partai Demokrat di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan selamat ulang tahun di Rapimnas Partai Demokrat di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022).

Ucapan itu disampaikan melalui video yang dibuatnya kepada partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Pantauan Tribunnews, Menkopolhukam Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Demokrat. Namun, tidak ada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut memberikan ucapan selamat.

Dalam tayangan video, Wapres RI Maruf Amin menyatakan ucapan selamat kepada Partai Demokrat yang merayakan hari ulang tahun ke-21.

"Kepada seluruh kader partai Demokrat, mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 tahun Partai Demokrat. Atas nama pemerintah, saya mengapresiasi kiprah partai Demokrat yang telah menjadi bagian penting dari bagian konsolidasi demokrasi dan agenda kebangsaan lainnya," kata Maruf Amin.

Maruf Amin juga memberikan doa agar partai Demokrat bisa terus menjadi partai yang dapat mempererat persatuan bangsa. Termasuk, mengawal pembangunan dan memperjuangkan demokrasi Indonesia.

"Menginjak usia yang semakin dewasa, semoga visi dan perjuangan partai Demokrat akan semakin teguh dalam mempererat persatuan dan kesatuan, memperjuangkan demokrasi yang substansial  serta mengawal pembangunan yang berkelanjutan," ungkapnya.

Maruf Amin mengajak agar Partai Demokrat dapat terlibat dalam menyukseskan pemulihan ekonomi nasional. Apalagi, di tengah perekonomian dunia yang tidak menentu.

Baca juga: Beber Kriteria Capres-Cawapres 2024 yang Bakal Diusung, AHY: Demokrat Siap Calonkan Kader Utama

"Saya juga mengajak partai Demokrat untuk turut menyukseskan program pemulihan ekonomi nasional dan mempersiapkan masyarakat Indonesia yang tangguh untuk menghadapi ketidakpastian global," bebernya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada partai Demokrat, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan karunia-Nya bagi negara kita," sambungnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas