Tribun

Polisi Tembak Polisi

Jenderal Senior Ungkap Sosok Wanita di Sisi Ferdy Sambo, Kamaruddin: Sebelumnya Dia 'Milik' Irjen TM

Kata Kamaruddin, 'wanita cantik' simpanan Ferdy Sambo ini, sebelumnya adalah simpanan atau milik Jenderal TM yang kini tersandung kasus narkoba.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Jenderal Senior Ungkap Sosok Wanita di Sisi Ferdy Sambo, Kamaruddin: Sebelumnya Dia 'Milik' Irjen TM
Kolase Tribunnews
Kolase foto Bharada E, Brigadir J semasa hidup, ilustrasi perempuan dan Kamaruddin Simanjuntak. Menurut Kamaruddin Simanjuntak, dirinya mendapat informasi soal "wanita cantik" itu dari seorang jenderal polisi lulusan Akpol 1987. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengakuan Bharada Richard Eliezer atau Bharada E di soal wanita yang keluar menangis dari rumah Ferdy Sambo tak disangka membuka sejumlah dugaan atau temuan baru.

Ada dugaan bahwa wanita 'teman dekat' Ferdy Sambo bukan hanya satu orang saja.

Satu di antaranya adalah seorang wanita perwira polisi berparas cantik, yang sudah bercerai dengan suaminya.

Dugaan-dugaan di atas diungkapkan Kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, beberapa waktu lalu.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, dirinya mendapat informasi soal "wanita cantik" itu dari seorang jenderal polisi lulusan Akpol 1987.

Dikatakan Kamaruddin, jenderal tersebut mengungkapkan wanita cantik yang dimaksud juga sebelumnya menjadi simpanan para jenderal lain salah satunya jenderal TM yang kini tersandung kasus narkoba.

"Hal itu membuat saya cukup tercengang. Karena informasinya diungkapkan seorang jenderal senior, tentu saya percaya atas informasi itu," ujarnya dalam tayangan di akun YouTube Uya Kuya TV yang dilihat Wartakotalive.com, Sabtu (3/12/2022) lalu.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, informasi dari Jenderal lulusan Akpol 1987 itu diungkapkan ke dirinya pada dua minggu lalu.

Sang jenderal secara spesifik, kata Kamaruddin, menyebut bahwa satu dari wanita cantik simpanan Ferdy Sambo adalah perwira polisi atau berseragam cokelat dan disebutnya 'wanita bergilir'.

Baca juga: Eliezer Ungkap Ciri-ciri Perempuan Menangis di Rumah Ferdy Sambo: Rambut Pendek, Kulit Sawo Matang

Hal lain yang mengagetkan, kata Kamaruddin, 'wanita cantik' simpanan Ferdy Sambo ini, sebelumnya adalah simpanan atau milik Jenderal TM yang kini tersandung kasus narkoba.

Sebagai informasi, Ferdy Sambo adalah lulusan Akpol tahun 1994.

"Namun yang mengagetkan adalah, kita anggap si cantik ini kan hanya milik daripada FS. Tapi sekitar 2 minggu yang lalu, saya didatangi oleh seorang jenderal yang sangat senior. Jenderal ini mengatakan kepada saya, satu diantara si cantik ini adalah piala bergilir," kata Kamaruddin Simanjuntak.

"Jenderal ini bilang satu wanita cantik FS piala bergilir itu sering juga dipakai TM, yang juga seorang jenderal. Saya kaget juga, karena informan saya bilang itu wanitanya FS. Ternyata sebelum FS, ke TM dulu," kata Kamaruddin.

Ia mengaku cukup kaget mendengar informasi dari Jenderal Akpol 87 tersebut. "Waduh kok seperti ini, moralnya aparatur kita," katanya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas