Tribun

Mata Lokal Award (MLA) Perkenalkan Panelis Juri dari Pakar Industri

Ajang Mata Lokal Award (MLA) by Tribunnews edisi perdana merilis deretan juri dari pakar industri. 

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Mata Lokal Award (MLA) Perkenalkan Panelis Juri dari Pakar Industri
Istimewa
Deretan nama juri Mata Lokal Award (MLA) by Tribunnews. 

TRIBUNNEWS.COM -  Ajang Mata Lokal Award (MLA) by Tribunnews edisi perdana merilis deretan juri dari pakar industri. 

Mata Lokal Award merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan/institusi/organisasi yang setahun belakangan telah mengupayakan dampak baik untuk Indonesia melalui program-programnya. 

Mata Lokal Award (MLA) memiliki tiga pilar kategori penghargaan yaitu campaign (kampanye), content (konten), dan impact (dampak). Masing-masing kategori terbagi dalam empat tema yaitu edukasi, lingkungan, kewirausahaan, dan teknologi.

Karya-karya terbaik kemudian dikurasi oleh panelis juri antara lain Lembu Wiworo Jati (Executive Creative Director Future Creative Network-Finch) dan Defri Dwipaputra (Executive Creative Director of Dentsu Creative) yang merupakan para pakar di industri kreatif. Nama lainnya yaitu Dian Gemiano (Chief Marketing Officer of KG Media) dan Dahlan Dahi (CEO Tribun Network).

Para juri akan mengkurasi karya-karya yang masuk dan menobatkan insan-insan lokal terbaik yang terbukti memberikan dampak baik untuk negeri. Kemudian, malam penganugerahan Mata Lokal Award akan berlangsung pada Januari 2023 mendatang. 

Daftarkan karya-karya terbaikmu, pendaftaran Mata Lokal Award berlangsung hingga 12 Desember 2022. Segera kunjungi matalokalaward.id

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas