Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pendekar Indonesia Bicarakan 3 Nama yang Pantas Dampingi Andika Perkasa untuk Pilpres 2024

(Pendekar Indonesia) mengatakan ada tiga nama sosok calon wakil presiden yang bisa disandingkan dengan mantan Panglima TNI, Andika Perkasa.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pendekar Indonesia Bicarakan 3 Nama yang Pantas Dampingi Andika Perkasa untuk Pilpres 2024
Capture Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa
Pendekar Indonesia Bicarakan 3 Nama yang Pantas Dampingi Andika Perkasa untuk Pilpres 2024 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Pendukung Andika Perkasa Untuk Indonesia (Pendekar Indonesia) mengatakan ada tiga nama sosok calon wakil presiden yang bisa disandingkan dengan mantan Panglima TNI, Andika Perkasa.

Ketua Relawan Pendekar Indonesia Hendrawan Saragi mengungkap tiga nama yang dibicarakan adalah Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Erick Thohir.

"Kami membicarakan tiga nama, yaitu Andika Perkasa - Ganjar Pranowo, Andika Perkasa - Anies Baswedan, dan Andika Perkasa - Erick Thohir," kata Hendrawan dalam konferensi pers secara daring, Jumat (20/1/2023).

Menurutnya, ketiga nama kandidat cawapres pendamping Andika Perkasa tersebut punya kesamaan yaitu dapat beresonansi dengan para pemilih muda.

Resonansi dengan pemilih muda, kata dia dinilai perlu mengingat pada pelaksanaan Pemilu 2024 akan didominasi oleh para pemilih muda.

Baca juga: Jika Anies-Andika Diduetkan, Pengamat: Apakah Ada Partai Lain yang Mau Gabung?

"Ketiganya memiliki kesamaan yaitu dapat beresonansi dengan pemilih muda, di mana kita tahu pemilih muda merupakan proporsi yang semakin banyak," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas