Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pihak Mami Linda Klaim Pengakuan Soal Istri Siri Teddy Minahasa Bukan Skenario Buatan

Pihak Linda Pujiastuti alias Mami Linda menyangkal adanya skenario buatan mengenai istri siri Irjen Teddy Minahasa.

Penulis: Ashri Fadilla
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Pihak Mami Linda Klaim Pengakuan Soal Istri Siri Teddy Minahasa Bukan Skenario Buatan
Ist
Mami Linda alias Linda Pujiastuti di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (26/4/2023). Pihak Linda Pujiastuti alias Mami Linda menyangkal adanya skenario buatan mengenai istri siri Irjen Teddy Minahasa. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ashri Fadilla

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak Linda Pujiastuti alias Mami Linda menyangkal adanya skenario buatan mengenai istri siri Irjen Teddy Minahasa.

Penasihat hukum Mami Linda, Adriel Viari Purba mengklaim baru mengetahui status kliennya sebagai istri siri dalam persidangan.




"Sebelumnya saya tidak tahu sama sekali. Jadi kalau saya dibilang buat-buat skenario, itu menurut saya dia mencari kambing hitam yang baru," ujar Adriel Viari Purba usai persidangan di Pengadilan Negeri Barat, Rabu (26/4/2023).

Menurut Adriel, kliennya ingin membuktikan adanya pernikahan siri dengan Teddy Minahasa dengan mencari ustaz yang menjadi penghulu di Sukabumi.

Namun, terhalang kondisi Mami Linda yang ditahan di Rutan Polres Jakarta Barat.

Baca juga: Tolak Replik Jaksa, Kubu Mami Linda dan Kompol Kasranto Minta Dihukum Ringan dalam Kasus Narkoba

"Dia ingin sekali ke Sukabumi Pelabuhan Ratu membawa ustadnya untuk bersaksi di sini. Namun, apa daya? Dia di dalam," kata Adriel.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya dalam pleidoi, Teddy Minahasa mengaku tak terkejut saat mendengar pernyataan Linda Pujiastuti alias Mami Linda mengenai istri siri.

Sebab, Teddy Minahasa telah mendapat bocoran dari dua terdakwa lain dalam perkara yang sama, yaitu Aiptu Janto Parluhutan Situmorang dan Muhamad Nasir alias Daeng.

Baca juga: Jaksa Nilai Teddy Minahasa Tahu Soal Penjualan 5 Kilogram Sabu ke Mami Linda

"Saat saya bertemu dengan Janto dan M Nasir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat ini, kedua terdakwa tersebut juga bercerita kepada saya agar jenderal berwaspada karena skenario dari Adriel Viari Purba (penasihat hukum Linda) akan menyuruh Linda Pujiastuti mengaku sebagai wanita simpanan saya," kata Teddy saat membacakan pleidoinya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023).

Sebagaimana diketahui, Linda memberikan pengakuan geger yang menyatakan bahwa dirinya istri siri Teddy Minahasa dalam sidang pemeriksaan Teddy Minahasa sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Baca juga: Ikut Nikmati Keuntungan Jual Sabu Jadi Pertimbangan Memberatkan Tuntutan JPU Terhadap Mami Linda

"Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakui," ujar Linda Pujiastuti saat menyampaikan bantahan atas kesaksian Teddy Minahasa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023).

Kemudian Linda juga mengatakan dirinya setiap hari tidur bareng Teddy di kapal saat mereka menyusuri Laut Cina Selatan untuk menangkap penyelundupan narkotika dari luar negeri.

"Waktu saya ke Laut Cina saya memang ada hubungan dengan pak Teddy biarpun beliau tidak mengakui, kami setiap hari di kapal tidur bersama," katanya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas