Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Silaturahmi ke PW Muhammadiyah dan Aisyiyah Sultra, Mardiono Tegaskan Komitmen PPP Kawal Pendidikan

Plt Ketua Umum PPP Mardiono bersilaturahmi kepada Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri dan Ketua PW Aisyiyah Hasmirah Said.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Silaturahmi ke PW Muhammadiyah dan Aisyiyah Sultra, Mardiono Tegaskan Komitmen PPP Kawal Pendidikan
Istimewa
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Kampus Institut Sains Teknologi dan Kesehatan (Istek) Aisyiyah Kendari, Sultra, Senin (17/7/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus menjalin komunikasi membangun kedekatan dan hubungan baik dengan para ulama di seluruh Indonesia.

Terbaru, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi kepada Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri dan Ketua PW Aisyiyah Hasmirah Said.

“Alhamdulillah bersamaan dengan agenda kerja yang lain saya menyempatkan dan diterima oleh Ketua Muhammadiyah dan Aisyiyah Sultra. Dimana Ketua Muhammadiyah merupakan sekretaris wilayah pertama di Sultra, jadi ketemu dengan keluarga besar,” kata Mardiono, Rabu (19/7/2023).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Muhamad Mardiono mengaku telah berdiskusi dan berdialog juga bersama Rektor Kampus Istek Aisyiyah, para dosen, dan mahasiswa.

“Alhamdulillah diberikan kesempatan dialog dan diskusi terbatas, ada banyak hal yang kami catat. Bagaimana kemudian anak-anak di Sultra bisa lebih cepat menyongsong bonus demografi salah satunya,” ujarnya.

Baca juga: Fraksi PPP DPR RI Usulkan Pemberian Insentif Guru Ngaji Melalui APBN 2024

“InsyaAllah PPP akan konsisten mengawal pertumbuhan dunia pendidikan. Sebagaimana konstitusi kita yang telah membangun sedemikian fleksibel di bidang pendidikan,” lanjut dia.

BERITA REKOMENDASI

Sementara, Ketua PW Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri mengaku senang dengan kehadiran rombongan PPP khususnya Muhamad Mardiono.

Selain memiliki kedekatan pribadi, KH Ahmad juga menilai PPP bisa terus konsisten memperjuangkan masyarakat dan bangsa.

Baca juga: Ketua DPP PPP: Kami Belum Temukan Bukti Jokowi Dukung Prabowo

“Kami keluarga besar muhammadiyah merasa bahagia dengan kehadiran Pak Ketua Umum PPP di Kampus Istek. Harapan kami, PPP disenangi, disukai, dan dipilih masyarakat. Karena kedekatan masyarakat dengan PPP sejak lama sampai saat ini dan konsisten memperjuangkan bangsa,” kata KH Ahmad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas