Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Enam Pimpinan Parpol Hadiri Deklarasi Dukungan ke Prabowo di Milad ke-25 Partai Bulan Bintang

Enam pimpinan parpol tersebut antara lain Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara Anas Urbaningrum.

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Enam Pimpinan Parpol Hadiri Deklarasi Dukungan ke Prabowo di Milad ke-25 Partai Bulan Bintang
Tribunnews/Rahmat Fajar Nugraha
Prabowo Subianto di acara perayaan milad ke-25 PBB yang juga diwarnai deklarasikan dukungan PBB ke Prabowo Subianto menjadi calon presiden di Pilpres 2024 di ICE BSD Tangerang, Minggu, 30 Juli 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pimpinan enam partai politik hadir di acara perayaan milad ke-25 Partai Bulan Bintang sekaligus deklarasi dukungan PBB kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden 2024 di ICE BSD Tangerang, Minggu, 30 Juli 2023.

Pantauan Tribunnews di Hall 3 ICE BSD yang menjadi lokasi acara milad, enam pimpinan parpol tersebut adalah Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara Anas Urbaningrum yang hadir bersama Gede Pasek.

Terlihat hadir juga ada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama Waketum PKB Jazilul Fawaid. Lalu Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha, Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Dari PSI diwakili Cheryl Tanzil. Prabowo Subianto hadir bersama Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra M. Iriawan.

Prabowo Subianto mengaku terharu atas dukungan yang diberikan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) yang membawa gerbong kader dan simpatisan partainya untuk mendukung Prabowo maju di Pilpres 2024.

Baca juga: Anies dan Prabowo Kompak Kritisi Kebijakan Pemerintah ke Sektor Pendidikan di Belajarraya 2023

Perayaan Milad ke-25 PBB juga diwarnai deklarasikan dukungan PBB ke Prabowo Subianto menjadi calon presiden di Pilpres 2024.

BERITA REKOMENDASI

"Insya Allah saya kira demikian (akan mendukung), yang penting kita bersatu. Kita bersaing dalam suasana demokrasi Indonesia. Kita bersaing gagasan, pemikiran dan program dalam suasana kekeluargaan. Dalam suasana kerukunan," kata Prabowo.

Baca juga: Iwan Bule Jadi Magnet di Acara Milad ke-25 PBB dan Deklarasi Dukungan ke Prabowo

"Saya sangat merasa terharu, saya mendapat dukungan PBB yang dipimpin Yusril. Telah menyatakan dengan dukungan dari semua daerah untuk mencalonkan saya sebagai calon presiden," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas