Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun
Tujuan Terkait

Peringati Hari Ibu, Plt Ketua Umum PPP Tegaskan Soal Keberpihakan Terhadap Kaum Perempuan

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono memanfaatkan momen Hari Ibu dengan bertemu kaum ibu-ibu yang ada di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Peringati Hari Ibu, Plt Ketua Umum PPP Tegaskan Soal Keberpihakan Terhadap Kaum Perempuan
Dokumentasi
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyapa warga di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (22/12/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memanfaatkan momen Hari Ibu dengan bertemu kaum ibu-ibu yang ada di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (22/12/2023).

“Bertepatan dengan Hari Ibu, saya bersilaturahmi dengan ibu-ibu di Cirebon dan menyampaikan beberapa hal. Kaum ibu harus mendapatkan keberpihakan tinggi, karena tanpa peran seorang ibu tidak mungkin kita ada,” tutur Mardiono.

Mardiono menyebut, PPP telah menempatkan kaum perempuan untuk keterwakilan sebesar 35 persen. Tujuannya, selain memperjuangkan rakyat juga untuk memperjuangkan para kaum perempuan atau ibu-ibu.

“Kita semakin sadar untuk memperkuat posisi ibu atau perempuan dalam menempati kehidupan sosial, berbangsa, dan negara. Seperti memberikan fasilitas kesehatan, sembako murah, dan lainnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, terdapat juga kegiatan bazar sembako murah bagi kaum ibu-ibu. Di mana mereka dapat membeli sembako dengan harga yang terjangkau di bawah pasaran.

Mardiono pun menyempatkan berdialog secara langsung dengan kaum ibu-ibu terkait kebutuhan apa saja yang diperlukan di akar rumput.

“Insyaallah kami akan perkuat posisi kaum ibu di berbagai bidang untuk menunjang kehidupan sosial. Selamat hari ibu, Insyaallah bersama PPP kaum ibu akan lebih sejahtera lagi,” pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI

PPP sendiri dalam kampanye nasional membawa tiga agenda besar yaitu kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah. PPP juga mendorong kebijakan legislasi untuk meningkatkan subsidi kebutuhan bahan pokok, akses mudah dan murah terhadap sembako, serta stabilitas harga sembako berbanding lurus dengan kesejahteraan petani, nelayan, dan rumah tangga Indonesia.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of

asia sustainability impact consortium

Follow our mission at sustainabilityimpactconsortium.asia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas