Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Demokrat Tak Lagi Oposisi, AHY: Jangan Kebalik-balik

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan kepada seluruh kader untuk mendukung pemerintahan Presiden Jokowi.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Demokrat Tak Lagi Oposisi, AHY: Jangan Kebalik-balik
Tribunnews.com/ Fersianus Waku
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan pidato pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama alias bukber bareng pengurus DPP Partai Demokrat di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (23/3/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kader partainya mendukung Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini disampaikan AHY saat berpidato pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama alias bukber bareng pengurus DPP Partai Demokrat di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (23/3/2024).




"Jangan kebalik-balik. Oposisi rasa pemerintahan, pemerintahan tapi rasa oposisi. Enggak ada di ruangan ini, enggak ada. Jadi jangan kebalik-balik, betul ya semuanya," kata AHY di lokasi.

Sebab, dirinya sudah menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

AHY mengungkapkan, pada Senin (25/3/2024) dirinya akan menggelar rapat kerja bersama Komisi II DPR RI.

"Jangan nanti di Komisi II kita masih seperti kita di oposisi, kacau, semuanya kacau ini. Jangan kebalik-balik," ujarnya lalu tertawa.

BERITA TERKAIT

Dia menjelaskan, bergabung dengan Pemerintahan Presiden Jokowi bukan berarti tidak kritis.

"Saya ulangi, bukan berarti menjadi tidak kritis, tidak. Kritis itu penting. Jangan kita permalukan diri sendiri menjadi anggota DPR yang tidak kritis, tidak," ucap AHY.

Namun, AHY meminta seluruh kader Partai Demokrat untuk menyukseskan seluruh agenda Pemerintahan Jokowi hingga selesai pada Oktober 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas