Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pegi Setiawan Ogah Ambil 2 Sepeda Motor yang Sebelumnya Disita Polisi, Kini Bahagia Dapat yang Baru

Pegi Setiawan tak mau mengambil dua sepeda motor miliknya yang sebelumnya disita oleh polisi pada 2016 silam, kini sudah dihadiahi yang baru.

Penulis: Rifqah
Editor: Garudea Prabawati
zoom-in Pegi Setiawan Ogah Ambil 2 Sepeda Motor yang Sebelumnya Disita Polisi, Kini Bahagia Dapat yang Baru
TribunJabar.id
Pegi Setiawan menerima hadiah motor dari Tiara Rahmi Pertiwi, seorang warga Tasikmalaya yang dikenal sebagai Ratu Durian, di rumah Pegi di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, pada Minggu (14/7/2024). - Pegi Setiawan tak mau mengambil dua sepeda motor miliknya yang sebelumnya disita oleh polisi pada 2016 silam, kini sudah dihadiahi yang baru. 

TRIBUNNEWS.COM - Pegi Setiawan memutuskan untuk tidak mengambil dua sepeda motor miliknya yang sebelumnya disita oleh polisi pada 2016 silam.

Alasannya, karena menurut Pegi, motornya sudah rusak dan butut, apabila diperbaiki pun akan menghabisi banyak biaya.

Sehingga, Pegi menyerahkan urusan soal barang-barang yang disita itu kepada kuasa hukumnya.




"Untuk dua motor (tahun 2016 disita polisi) itu saya serahkan juga ke kuasa hukum. Tapi saya juga rencana gak mau ambil lagi motornya."

"Karena mungkin sudah rusak juga, sudah butut. Kayanya kalau diperbaiki juga mahal sih," jelas dia, Minggu (14/7/2024), dikutip dari TribunJabar.id.

"Motor itu yang rusak mesinnya, turun mesin, terus dari tahun 2016 sampai sekarang 8 tahun, pasti motornya juga sudah butut sekali, buat apa. Mending beli motor lagi, yang murah gitu," tambahnya.

Hingga saat ini, diketahui barang-barang pribadi Pegi yang masih di Polda Jabar adalah hanphone merek Samsung, akun Facebook, Instagran, dan dua sepeda motor.

BERITA TERKAIT

"Berarti sampai sekarang yang masih berada di Polda Jabar, hp merk Samsung, akun Facebook, Instagram dan dua motor," ungkapnya.

Pegi pun berharap, Polda Jabar dapat mengembalikan barang-barang pribadinya itu, terutama handphone.

Namun, jika tidak bisa, Pegi tidak akan mempermasalahkannya.

"Harapan si kalau bisa ya memang dikembalikan, khususnya hp si, tapi jika gak bisa ya gak apa-apa," ucap anak dari pasangan Rudi dan Kartini itu.

Baca juga: Ini Alasan Pengusaha Durian Asal Tasikmalaya Beri Hadiah Motor dengan Nopol Cantik kepada Pegi

Pegi Dapat Sepeda Motor Baru

Baru-baru ini, diketahui bahwa Pegi menerima hadiah motor baru dari Tiara Rahmi Pertiwi, seorang warga Tasikmalaya yang dikenal sebagai Ratu Durian.

Motor tersebut tiba sekitar pukul 14.00 WIB, saat rumah Pegi yang sedang menggelar pengajian.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh adik Tiara, Ziran Zibrani, yang datang langsung ke rumah Pegi di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, pada Minggu.

Pegi Setiawan, yang baru-baru ini dinyatakan bebas dari segala tuduhan dalam kasus Vina Cirebon, menerima hadiah motor dari Tiara Rahmi Pertiwi, seorang warga Tasikmalaya yang dikenal sebagai Ratu Durian, Minggu (14/7/2024) - Pegi Setiawan tak mau mengambil dua sepeda motor miliknya yang sebelumnya disita oleh polisi pada 2016 silam, kini sudah dihadiahi yang baru.
Pegi Setiawan, yang baru-baru ini dinyatakan bebas dari segala tuduhan dalam kasus Vina Cirebon, menerima hadiah motor dari Tiara Rahmi Pertiwi, seorang warga Tasikmalaya yang dikenal sebagai Ratu Durian, Minggu (14/7/2024) - Pegi Setiawan tak mau mengambil dua sepeda motor miliknya yang sebelumnya disita oleh polisi pada 2016 silam, kini sudah dihadiahi yang baru. (TribunCirebon.com/Eki Yulianto)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas