Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Arhanud 9/AWJ, Era Baru Kepemimpinan Dimulai

Jabatan Komandan Batalyon Arhanud diserahterimakan dari Letkol Arh Andi Yunus, S. I. P., kepada Letkol Arh Amos Comenius Silaban, S. H., M.M.

Editor: Content Writer
zoom-in Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Arhanud 9/AWJ, Era Baru Kepemimpinan Dimulai
Istimewa
Acara serah terima dan Tradisi Laporan Korps Komandan Batalyon Arhanud 9/AWJ yang berlangsung di Makodam IX/Udayana pada hari Selasa, (10/9/2024) 

TRIBUNNEWS.COM - Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Zamroni, secara langsung memimpin acara serah terima dan Tradisi Laporan Korps Komandan Batalyon Arhanud 9/AWJ yang berlangsung di Makodam IX/Udayana pada hari Selasa, (10/9/2024).

Jabatan Komandan Batalyon Arhanud diserahterimakan dari Letkol Arh Andi Yunus, S. I. P., kepada Letkol Arh Amos Comenius Silaban, S. H., M.M. Acara Serah Terima dan Tradisi Korps berlangsung lancar serta hikmat.

Letkol Arh Amos Comenius Silaban, S.H., M.M merupakan abituren Akmil 2005 yang sebelumnya berdinas di Dinas Penerangan Angkatan Darat sebagai Kepala bagian penulisan strategis.




Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan harapan agar pejabat baru dapat menghasilkan terobosan yang inovatif dan kreatif, sehingga TNI AD, khususnya Kodam IX/Udayana, siap menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.

Baca juga: HUT TNI AL Ke-79, Panglima Agus Subiyanto Pimpin Upacara di Atas Kapal Radjiman Widyodiningrat

Serah terima jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana yang baru saja dilaksanakan, merupakan bagian dari dinamika pembinaan Personel dan Organisasi TNI AD.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area, agar organisasi menjadi lebih dinamis, dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Letkol Arh Andi Yunus, S.I.P., akan melanjutkan tugasnya sebagai Komandan Kodim 1605/Belu Korem 161/WS. Doa dan dukungan dari Prajurit Angkasa akan selalu menyertai setiap langkah pengabdian beliau di mana pun bertugas.

BERITA TERKAIT

Selamat bertugas kepada Letkol Arh Amos Comenius Silaban, S.H., M.M. Semoga kepemimpinannya membawa Prajurit Angkasa Widya Jayanta menuju kejayaan dan kesuksesan. (*)

Baca juga: HUT ke-79 TNI AL Digelar di Atas Kapal Radjiman Widyodiningrat-992, Bakal Ada Atraksi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas