Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bukan Hanya Karya Seni, AnimaVerseNFT Dinilai Memiliki Prospek yang Menjanjikan

President Director ManoMarion Transport Manola Hutagalung melihat, bahwa AnimaVerseNFT sebagai sebuah art karya seni yang bisa menjadi investasi.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Bukan Hanya Karya Seni, AnimaVerseNFT Dinilai Memiliki Prospek yang Menjanjikan
freepik.com
Ilustrasi NFT - Bukan Hanya Karya Seni, AnimaVerseNFT Dinilai Memiliki Prospek yang Menjanjikan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Non-Fungible Tokens (NFT) saat ini semakin berkembang dan mendapatkan atensi, salah satu diantaranya yaitu AnimaVerseNFT yang siap untuk minting melalui web resminya.

AnimaVerseNFT sebagai bagian dari Polygon (Matic) network bahkan mendapatkan respons positif dari kalangan pengusaha.

President Director ManoMarion Transport Manola Hutagalung melihat, bahwa AnimaVerseNFT sebagai sebuah art karya seni yang bisa menjadi investasi.

Baca juga: Ilustrator NFT Usung Karya Seni Surealis dan Satir Gelar Pameran di Gedung Sarinah

"Hal tersebut yang memicu Manola untuk terus meningkatkan ethereum-nya. Manola melihat AnimaverseNFT ke depan tidak sekadar sebuah art," ucap Manola, Jumat (25/3/2022).

Manola menyebutkan, AnimaverseNFT memiliki timeline yang bagus, game avatar dan coin. Dibandingkan dengan NFT biasa hanya art yang tidak bisa dimodifikasi.

"Saya melihat AnimaVerseNFT ada gunanya. Sekarang itu yang penting. Kemudian ada utility-nya. Kalau hanya gambar, itu tidak bisa menjadi apa-apa," kata Manola.

BERITA TERKAIT

Tahap awal AnimaVerseNFT akan mengeluarkan varian GorillaGang dengan 10.000 NFT yang layak dikoleksi. Setiap NFT yang mereka hasilkan unik dan memiliki lebih dari 600 ciri, termasuk sembilan kategori seperti latar belakang, badan, mata, bibir, pakaian, aksesoris kepala, aksesoris mata, kalung dan anting.

Co-Founder AnimaverseNFT Sammuel Franz mengungkapkan, whitelist ata data alamat dompet kriptografi yang telah diizinkan mendapatkan akses awal ke token mint akan dibuka 26 Maret dan minting publik perdana pada 27 Maret 2022.

"Minting akan bisa segera dilakukan di website resmi AnimaverseNFT. AnimaverseNFT juga memiliki sejumlah utility yang akan dikembangkan dan ini baru tahap pertama," kata Samuel.

AnimaVerseNFT, lanjut Samuel, bukan sekadar karya seni yang bisa dikoleksi atau jadi foto profil, lebih dari itu. Melihat dari sisi art nya saja pun NFT ini sangat layak untuk dikoleksi.

Baca juga: Dyandra Kenalkan Teknologi NFT di IIMS Hybrid 2022, Apa Saja Benefitnya?

"Ditambah lagi karakter GorillaGang akan memiliki banyak keunggulan dibanding karakter lain yang akan direlease berikutnya. Bahkan AnimaVerseNFT dalam roadmapnya akan memiliki Metaverse-nya sendiri, yaitu The NewErth," ujar Samuel.

Ia juga menyebutkan, pihaknya memberikan full commercial rights kepada para holder untuk setiap karakter NFT yang mereka miliki dan boleh dipergunakan sebagai mascot usaha, karakter dalam podcast, youtube, baju, merchandise atau apapun kebutuhan branding mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas