Tribun

Mata Uang Kripto

Geluti Bisnis Aset Digital, Aktor Stefan William Percepat Proyek Bidang Lingkungan dan Metaverse

Aktor Stefan William kini menekuni bisnis aset digital. Ia tercatat sebagai chairman Home Token.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Geluti Bisnis Aset Digital, Aktor Stefan William Percepat Proyek Bidang Lingkungan dan Metaverse
IST
Ilustrasi aset kripto. Aktor Stefan William kini menekuni bisnis aset digital. Ia tercatat sebagai chairman Home Token. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Stefan William kini menekuni bisnis aset digital. Ia tercatat sebagai chairman Home Token.

Peluncuran Home Token pada 3 Juli 2022 malam, menurut dia, diawali dengan keyakinan seluruh pengelola, mulai CEO, komisaris, advisor, developer, hingga seluruh staf yang terlibat, bahwa kegiatan ini merupakan era baru bagi dunia kripto.

Sebab, setelah launching ini berlangsung, Home token akan secara cepat melaksanakan project projectnya dan memantapkan underlying asset. Salah satunya di bidang lingkungan.

Baca juga: Regulator Rusia Blokir Situs Berita Kripto Bits.media karena Promosikan Pencuian Uang

“Percepatan project, baik project real pada bidang lingkungan dan project digital menuju peluncuran metaverse akan dilakukan secepatnya,” ujar Stefan William, dalam keterangannya.

Token tersebut, menurut Stefan William, dihadirkan untuk mendukung restorasi, revitalisasi, rehabilitasi lahan, penghijauan, pembangunan kampung organik sebagai strategi mendukung kebijakan pemerintah tentang ketahanan pangan.

Langkah ini kemudian diharapkan menghasilkan produk seperti wisata alam, hasil perkebunan dan hasil bumi lainnya.

“Termasuk carbon tradding, yang dapat membantu perekonomian masyarakat dimana kegiatan tersebut berlangsung,” ujar Stefan William.

Sementara itu, upaya memantapkan underlying asset, bisa dibuktikan dengan pola chart yang ditunjukkan sejak launching dilaksanakan terjadi kenaikan signifikan dan terbentuk holder yang setia (holder yang tidak terburu-buru menjual tokennya).

Apa yang ditunjukkan dalam chart ini dapat diartikan bahwa Home Token sejak awal launching-nya, telah memperoleh kepercayaan pasar, bahwa home token adalah crypto aset yang berbeda dengan crypto lainnya.

Baca juga: Ahli: Bear Market di Pasar Kripto Jadi Kesempatan untuk Bangun Pasar NFT Musik

"Home Token berkomitmen untuk menjaga value dari token yang di lepas, sehingga holder yang tergabung didalam home token pada akhirnya dapat membentuk komunitas yang saling menguntungkan," lanjutnya.

Diharapkan bahwa kehadiran home token dapat mewarnai crypto di Indonesia maupun di dunia.

Chairman Home token Stefan William dan CEO Home Token Bang Yan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh holder yang bergabung di launching home token hari pertama ini.

“Selamat berinvestasi di Home token, mari kita warnai dunia crypto dengan membentuk crypto yang jujur, benar, dan berkesinambungan," harap bang Yan Saragi.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas