Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Datsun GO Banyak Disukai Konsumen di Daerah

Pengiriman Datsun Go sudah dilakukan pada bulan September ini. Kalau pesan sekarang pun, tak perlu menunggu lama

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Datsun GO Banyak Disukai Konsumen di Daerah
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Datsun GO+ Panca 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG – Update terkini dari mobil murah Datsun berpenumpang lima, hingga saat ini sudah terpesan hingga seribu unit. Animo masyarakat akan mobil yang termasuk dalam skema LCGC ini terbukti cukup tinggi.

"Terjual 505 unit IIMS dengan komposisi 80:20 Datsun Go+ lebih banyak karena sudah lebih dahulu diperkenalkan," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia pada saat Datsun media test drive yang dihelat hari ini (7/10) di Semarang.

Jika dipadu pemesanan setelah peluncuran, maka hatchback murah Datsun ini pun mencapai 1.000 unit. "Permintaan memang masih banyak dari luar kota terutama Jawa, mungkin karena baru tersedia versi manual. Seperti Semarang, menyumbang 36% total penjualan, juga Surabaya hampir 40%," lanjut Indri, sapaan karibnya.

Pengiriman Datsun Go sudah dilakukan pada bulan September ini. Kalau pesan sekarang pun, tak perlu menunggu lama, "Rata-rata sekitar 1 bulan tergantung lokasi dan warna. Kalau di luar Jawa, mungkin sedikit lebih lama," lugasnya.

Untuk Datsun GO sendiri, yang saat ini sedang di test otomotifnet.com di Semarang, dikatakan Indrie, sudah terkirim sebanyak 400 unit ke konsumen. Target penjualannya sendiri sebanyak 4.000 unit di tahun viskal 2014 ini.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas