Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tata Motors Bebaskan Biaya Ganti Oli dan Servis di Musim Mudik

Program ini digelar sebagai bagian dari layanan after sales service ke konsumen Tata Motors.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tata Motors Bebaskan Biaya Ganti Oli dan Servis di Musim Mudik
Tata Motors

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menyambut Idul Fitri ini, Tata Motors menggelar program bertajuk "Tata Lebaran Care 2015.'

Menurut Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), program ini digelar sebagai bagian dari layanan after sales service ke konsumen Tata Motors.

Ada tiga program yang disiapkan. Pertama, program servis berkala menjelang Lebaran mulai 1 sampai 16 Juli 2015. Program ini berlaku di 16 jaringan bengkel 3S (sales, service, spare parts) Tata Motors di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Program kedua adalah Tata Motors Tenda Hospitality untuk melayani para pelanggan Tata Motors selama mudik ke kampung halaman. Layanan ini tersedia di tiga lokasi. Yakni, Km 57 rest area jalan tol Jakarta-Cikampek, di Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat, dan di Pulo Merak, Cilegon, Banten.

Program ketiga adalah layanan bengkel siaga yang digelar mulai 16-21 Juli 2015. TMDI menyediakan bengkel siaga di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera sebanyak 16 lokasi dan 60 jaringan bengkel Tata Motors yang tersertifikasi dengan layanan service dan spare parts di seluruh Indonesia.

"Kami memberikan paket servis berkala gratis untuk penggantian oli dan filter oli, serta diskon 20 persen untuk penggantian suku cadang," ujar Biswadev di Senayan Golf, Jakarta, Rabu (8/7/2015) malam.

Raditya Hutomo, Manager Customer Care TMDI menambahkan, pihaknya juga memiliki layanan peace of mind untuk konsumen Tata Motors berupa layanan 24 jam on road assistance, garansi 5 tahun atau 100.000 km untuk mobil penumpang dan garansi 3 tahun atau 100.000 km untuk kendaraan niaga Tata Motors.

BERITA TERKAIT

Berdasar catatan Tribunnews.com, saat ini Tata Motors memasarkan tujuh model kendaraan. Empat model kendaraan penumpang, dan tiga kendaraan niaga. Antara lain, Tata Super Ace, Tata Aria, Tata Storme, dan Tata Prima.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas