Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Isuzu Wisuda 16 Mekanik Baru di GIIAS 2015

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali meluluskan 16 tenaga mekanik baru lulusan Isuzu Technician School,

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Isuzu Wisuda 16 Mekanik Baru di GIIAS 2015
IST
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali meluluskan 16 tenaga mekanik baru lulusan Isuzu Technician School, sekolah mekanik yang dikelola Isuzu. 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali meluluskan 16 tenaga mekanik baru lulusan Isuzu Technician School, sekolah mekanik yang dikelola Isuzu.

Acara wisuda ini terbilang unik lantaran digelar di sela pagelaran pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015) lalu.

Mekanik yang diwisuda ini merupakansiswa angkatan ke-7 dari Isuzu Technician School dan mendapatkan gelar mekanik M3. Keenambelas orang mekanik ini nantinya akan ditempatkan di dealer - dealer resmi Isuzu seluruh Indonesia. Sejak 2012 sampai saat ini, Isuzu telah melahirkan 110 mekanik dari Isuzu Technician School. Isuzu Indonesia berharap mereka siap secara fisik dan mental untuk menangani kendaraan Isuzu dimanapun mereka ditempatkan.

"Isuzu mengharapkan, dengan program Isuzu Technician School ini Isuzu dapat terus meningkatkan pelayanan kepada para customer, terutama pada layanan purna jual,” kata Takeo Shindo, DIrektur Marketing Commercial Vehicle PT IAMI.

Isuzu Technician School resmi berdiri sejak awal tahun 2012 dan menjadi salah satu jawaban atas kebutuhan mekanik–mekanik dari dealer Isuzu maupun dari para customer. Sekolah ini juga merupakan wadah khusus untuk menciptakan mekanik – mekanik Isuzu yang handal. Setelah menjalani training intensif selama 6 bulan dengan metode base on competece yang mengharuskan peserta lulus 100 persen untuk setiap modul yang diberikan. Total siswa yang sudah diluluskan dari sekolah ini mencapai 110 orang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas