Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Reaksi Honda Ketika Disinggung Rencana Kehadiran Honda Civic Type R dan Civic

Meski tidak ditarget dengan angka penjualan yang besar, PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap kukuh memasarkan model baru Honda CR-Z.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Reaksi Honda Ketika Disinggung Rencana Kehadiran Honda Civic Type R dan Civic
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ini jawaban Honda terkait kehadiran Honda Civic Type R dan Civic baru ke Indonesia.

Meski tidak ditarget dengan angka penjualan yang besar, PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap kukuh memasarkan model baru Honda CR-Z.

Padahal bisa saja mereka merilis hot hatch Civic Type R yang notabene punya tenaga besar atau bahkan segera merilis Civic Terbaru.

"Untuk Honda Civic Type R tentu karena kita memang punya rencana untuk expand sport model tapi sampai sekarang kita belum bisa kasih tahu apa-apa, termasuk juga untuk Civic turbo tapi sekali lagi please wait," tukas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Terkait Honda Civic Type R, ini adalah salah satu hatchback terbuas yang dimiliki Honda. Ia kini dibekali mesin VTEC turbo 2.000 cc berdaya 310 dk dan torsi 400 Nm.

Sementara untuk Civic terbaru, ia menjadi model yang paling ditunggu karena akan mengusung opsi mesin baru berkapasitas 1.500 cc turbo bertenaga 173 dk. Mesin ini akan dipasangkan transmisi otomatis CVT.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas