Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Penghargaan Dealer Terbaik untuk Tata Tulungagung

"Tata Tulungagung merupakan mitra dealer TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Penghargaan Dealer Terbaik untuk Tata Tulungagung
TMDI
Tata Tulungagung meraih empat penghargaan dari PT Tata Motors Distribusi Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Terang Utama Abadi, dealer mobil Tata Motors di Tulungagung, Jawa Timur, meraih menghargaan sebagai Dealer Terbaik dari Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia.

Penyerahan penghargaan diberikan di acara dealer gathering tahunan di Jakarta, Rabu (20/4/2017).

Tata Tulungagung dianggap meraih hasil gemilang atas penilaian yang meliputi kinerja penjualan, pelayanan dan operasional secara menyeluruh.

"Tata Tulungagung merupakan mitra dealer TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan memotivasi 20 dealer lain Tata Motors. TMDI sebagai APM akan terus mendukung kinerja seluruh dealer untuk memastikan terwujudnya kepuasan konsumen di berbagai lini," ujar Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI dalam keterangan persnya, Jumat (22/4/2016).

Di acara ini, Tata Tulungagung meraih 4 penghargaan. Sementara, penghargaan dealer dengan pelayanan purna jual (customer care) terbaik diberikan kepada dealer Hanata Auto, Surabaya.

Hanata Auto adalah salah satu dealer pertama Tata Motors di Indonesia. Dealer ini dianggap berhasil membuka pasar dan membangun animo merek Tata Motors di Kota Surabaya.

"Hanata Auto terbaik dalam berbagai pelayanan purna jual diantaranya penyelesaian servis kendaraan yang sesuai standar, pengadaan suku cadang dan penanganan masalah kendaraan konsumen yang terselesaikan dengan cepat," kata Biswadev.

BERITA TERKAIT

Acara dealer gathering Tata Motors ketiga yang digelar tahun ini antara lain membahas konsolidasi rencana kerja visi dan misi seluruh jaringan dealer 3S TMDI di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas