Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mio Z Meriahkan Suasana Akhir Pekan Warga Kota Cirebon

Peluncuran motor matik terbaru Yamaha Mio Z meluncur secara nasional dilakukan di Kota Cirebon dan diwarnai kegiatan city touring.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Mio Z Meriahkan Suasana Akhir Pekan Warga Kota Cirebon
Tribunnews/Choirul Arifin
Peluncuran motor matik terbaru Yamaha secara nasional, Mio Z, di Kota Cirebon dimeriahkan dengan aktivitas city touring dan kunjungan ke Keraton Kasepuhan, Sabtu (30/4/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON- Suasana akhir pekan Kota Cirebon Sabtu (30/4/2016) ini menjadi makin meriah dan semarak dengan diluncurkannya secara resmi motor matik terbaru Yamaha, Mio Z

Kota Cirebon dipilih sebagai kota tempat peluncuran perdana matik 125cc berteknologi Blue Core ini karena pasar motor matik di Kota Udang ini memang sangat tinggi, nomor dua se-wilayah Jawa Barat, setelah Bandung.

Acara peluncuran Mio Z dipusatkan di halaman Grage Mall.

Acara peluncuran ini dimeriahkan aktivitas city touring bareng komunitas pengguna dan pecinta Mio Z keliling jalan-jalan utama Kota Cirebon, kompetisi selfie bareng Yamaha Mio Z berhadiah nonton bareng MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, test ride Mio Z, serta kegiatan menarik lainnya.

Di acara city touring ikut serta pula trio stand up comedy Indonesia yang juga Brand Ambassador Mio Z. Yakni, Kemal Pahlevi, Gilang Bhaskara, dan Ge Pamungkas. Ketiganya berboncengan menaiki 2 motor Yamaha Mio Z.

Peserta touring sempat mampir ke Keraton Kasepuhan dimana peserta turing melakukan CSR membersihkan halaman keraton dan  menyerahkan donasi kepada pengelola Keraton Kasepuhan.

"Touring bermakna kepahlawanan ini menyemangati liburan warga Cirebon bersama Yamaha. Sebagai pembuka acara peluncuran Mio Z. Kami lihat peserta turing menikmati perjalanannya dan merasakan keunggulan-keunggulan Mio Z. Impresi mereka yang bagus ini merupakan apresiasi bagi karya Yamaha yang selalu menghasilkan produk-produk bermutu tinggi," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas