Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Akhir Pekan Ini Yamaha Gratiskan Motor Pengunjung yang Dibawa Liburan ke Ancol

Acara semakin meriah dengan hadirnya band Geisha dan vokalis Once Mekel.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Akhir Pekan Ini Yamaha Gratiskan Motor Pengunjung yang Dibawa Liburan ke Ancol
YIMM

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Yamaha Family Day, sebuah agenda rutin tahunan yang mengajak karyawan dan pekerja pabrik liburan bareng.

Acara yang digelar pada Sabtu (23/7/2016) lalu ini mengambil lokasi  di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta dan diikuti ribuan karyawan PT YIMM.

Acara semakin meriah dengan hadirnya band Geisha dan vokalis Once Mekel.

Bersamaan dengan gelaran Yamaha Family Day ini, menyambut hari ulang tahun PT YIMM ke-42 yang jatuh 6 Juli 2016 lalu, Yamaha menggratiskan tiket masuk untuk setiap motor Yamaha milik pengunjung yang datang selama tiga hari, mulai 22– 24 Juli 2016.

”Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. Ini juga makin menebalkan rasa cinta karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM kepada Tribun, Rabu (20/7/2016).

Di usianya yang sudah mencapai 4 dekade, PT YIMM berkembang menjadi salah satu perusahaan otomotif roda dua papan atas di Tanah Air.

Berbagai inovasi dan teknologi lahir untuk konsumen yang kian mencintai produk-produk Yamaha, yang mereka kenal sebagai pionir matik di Indonesia lewat Mio yang melegenda, dan penggerak munculnya tren motor sport.

BERITA TERKAIT

Sejak meluncurnya V-Ixion yang menjadi motor sport terdepan, lalu meluncurnya YZF-R25 dan YZF-R15 di tahun 2014, penggemar segmen itu pun mengalir deras sehingga membuat banyak aktivitas dilakukan.

Yamaha Indonesia juga dikenal sebagai basis produksi global model YZF-R25, MT-25, Nmax.

Motor-motor laris itu, terutama Nmax yang booming baik di dalam maupun luar negeri, memperkaya pilihan konsumen dan merubah gaya hidup biker yang terkena virus ultimate sport matic itu.

Teknologi Blue Core turut membuat Nmax berkualitas tinggi. Begitu pula dengan Mio M3, Soul GT 125, Fino 125, Mio Z yang memiliki teknologi Blue Core yang efisien, bertenaga dan handal, sebagai motor laris di market.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas