Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer Keenam di Sumatera Utara

"Penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapat produk dan layanan kami dengan cepat dan tepat."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer Keenam di Sumatera Utara
KTB
Dealer baru yang merupakan keenam Mitsubishi Fuso di Sumatera Utara berlokasi di Jl. Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV, Kabupaten Deli Serdang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sumatera Utara dengan meresmikan dealer ke-249, PT. Sardana Berlian Indah Motors, Medan, Kamis (28/7/2016) lalu.

Dealer dengan fasilitas 3 S (sales, service, spare parts) ini memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) seperti L300 dan T120 SS, dan produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, New Fuso, dan tractor head.

Dealer baru seluals 10.400 meter persegi ini berlokasi di Jl. Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang yang berada di kawasan yang menjadi pusat perlintasan kendaraan niaga di jalur Trans Sumatera.

Dengan penambahan dealer baru ini, Mitsubishi Fuso kini memiliki enam diler di Sumatera Utara.

Perluasan jaringan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya, yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant.

Ketiga pilar tersebut mewakili keseluruhan layanan Mitsubishi Fuso.

Yakni, layanan purna jual 24 jam yang menjamin kendaraan tetap dalam keadaan prima sehingga tidak terjadi down time kendaraan, durability kendaraan yang tahan lama dan dapat memberikan keuntungan sepanjang penggunaannya, serta menjadi rekan bisnis yang selalu hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi usaha konsumen.

BERITA TERKAIT

Hisashi Ishimaki, President Director of KTB menyatakan, Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso.

"Kami senang, produk kami dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapat produk dan layanan kami dengan cepat dan tepat,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas