Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menjelajah 'Negeri di Awan' di Acara Jambore Indonesia APV Club ke Dieng

Acara juga diisi bertukar informasi serta sarana untuk mempublikasikan salah satu destinasi yang mengusung keindahan alam Indonesia.

Menjelajah 'Negeri di Awan' di Acara Jambore Indonesia APV Club ke Dieng
PT SIS
Pemberangkatan peserta Jambore Indonesia APV Club menuju Dieng. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Para pecinta Suzuki APV yang tergabung dalam komunitas Indonesia APV Club (IAC), kembali menggelar acara untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para anggota komunitas IAC yang tersebar di penjuru Tanah Air.

Acara bertajuk ‘Jelajah Negeri di Awan’  ini merupakan Jambore Nasional (JamNas) pertama kalinya atau perdana yang dihelat IAC  pada 16-18 September 2016 dan diisi dengan rangkaian touring mobil APV diikuti 325 member IAC seluruh Indonesia.

Acara juga diisi bertukar informasi serta sarana untuk mempublikasikan salah satu destinasi yang mengusung keindahan alam Indonesia.

Ajang Jamnas IAC berbentuk roadtrip ini akan diberangkatkan dari berbagai titik kumpul, salah satunya di pabrik Suzuki, Cikarang yang dilepas secara resmi Eko Triwidadi, Ass. to Dept Head Engine & Assembly Production Cikarang dan Daniel Dwi Riyanto, APV Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Rombongan konvoi IAC kemudian menyambangi berbagai macam tempat wisata di daerah tujuan seperti Pemandian Kali Anget - Wonosobo, Telaga Menjer – Dieng, serta melihat sunset di Puncak Sikunir dan berkunjung ke Cebongan Village.

Rombongan IAC yang berjumlah 178 mobil, juga turut melestarikan kuliner setempat dengan menyambangi beragam kuliner ikonik dari daerah Dieng dan sekitarnya.

 Donny Saputra, 4W Marketing Director PT  SIS mengapresiasi kegiatan ini. “Jambore Nasional Indonesia APV Club ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub dan semakin mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia," kata Donny.

Indonesia APV Club merupakan klub otomotif khusus para pemakai kendaraan Suzuki APV.  Klub ini dideklarasikan pada 10 Juli 2005 dan mendapat dukungan penuh dari PT SIS.

IAC saat ini merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki yang memiliki anggota terbanyak  dengan total keanggotaan mencapai 1.173 yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas