Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada Diskon Rp 2,5 Juta untuk Pembelian Helm Arai RX-7X Pedrosa Samurai

Helm yang konon terbuat dari serat karbon ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ada Diskon Rp 2,5 Juta untuk Pembelian Helm Arai RX-7X Pedrosa Samurai
ISTIMEWA
Arai RX-7X Pedrosa Samurai 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berkunjung ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC, Senayan, Jakarta, jangan lupa menyambangi booth Cargloss ProRider.

Ada kesempatan buat 10 pembeli pertama helm Arai RX-7X Pedrosa Samurai mendapat potongan harga dari harga normal Rp 10 juta menjadi Rp 7,9 juta.

Helm yang konon terbuat dari serat karbon ini memang diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

Selain Arai RX-7X Pedrosa Samurai, Cargloss juga menampilkan dua helm lainnya dengan desain grafik terbaru yaitu RX-7X Scott Russel, RX-7X Josh Hayes.

"Ketiga helm ini dijual dengan harga Rp 7,9 juta, jauh lebih murah dibandingkan normal price yang Rp 10 juta," kata Frans Hengky, Direktur Operasional Cargloss ProRiders Indonesia, Jumat (4/11/2016).

Selain itu para pengunjung IMOS 2016 juga mendapat harga spesial untuk setiap pembelian flat visor ARAI RX7RR5 ( 1.100.000 disc 10%) atau RX7X (1.150.000 disc 10%) akan mendapatkan free tear off.

Sementara itu, Iyas, SPG Arai mengatakan potongan harga bisa mencapai 15 persen. Dan untuk 10 pembeli pertama helm Arai RX-7X Pedrosa Samurai, masih ada kesempatan bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan harga miring untuk helm unggulannya.

BERITA TERKAIT

"Sampai hari ini masih ada kesempatan, kebetulan belum mencapai 10 orang, jadi belum kehabisan bagi yang berminat," kata Iyas kepada Tribunnews.com.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas