Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Banderol Resmi Mazda CX-3 Mulai Rp 388 Juta OTR Jabodetabek

Mazda CX-3 varian TOURING menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada dengan warna jok yang memberikan kesan mewah.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Banderol Resmi Mazda CX-3 Mulai Rp 388 Juta OTR Jabodetabek
IST
Mazda CX-3 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Banderol resmi Mazda CX-3 akhirnya dirilis PT Eurokars Motor Indonesia.

Rinciannya adalah Mazda CX-3 Type TOURING Rp 388 juta. sedangkan varian Mazda CX-3 Type GRAND TOURING Rp 435 juta. Semua harga OTR Jabodetabek.

Banderol itu ada tambahan catatan yakni berlaku hingga akhir Mei.

“Mazda CX-3 ini juga telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC),” kata Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy dalam keterangan tertulis

Pembeda pada varian tertingginya ada di fitur i-ACTIVSENSE yang didalamnya tercakup fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

Selain itu, Mazda CX-3 varian TOURING menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada dengan warna jok yang memberikan kesan mewah.

Sementara untuk Mazda CX-3 varian tertinggi GRAND TOURING, penggunaan bahan jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah dipadu dengan bahan suede memberikan kesan sporty sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas