Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Banyak Pilihan Spare Parts dan Apparel Ditawarkan di Yamaha Sunday Race

"Kebanyakan motor yang melakukan servis adalah Yamaha Vixion dan Yamaha R Series," kata Asep.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Banyak Pilihan Spare Parts dan Apparel Ditawarkan di Yamaha Sunday Race
TRIBUNNEWS
Booth Yamalube di Yamaha Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (23/4/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran Yamaha Sunday Race berlangsung meriah hari ini, Minggu (23/4/2017) di Sirkuit Internasional Sentuk, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini tidak hanya dimeriahkan oleh hadirnya ribuan bikers Yamaha dari berbagai komunitas pemakai motor Yamaha yang berpartisipasi di ajang balapan berbagai kelas.

Tapi juga oleh hadirnya berbagai booth produk after market yang menawarkan aneka produk spare parts, racing pack sampai aksesoris dan produk modifikasi.

Satu diantaranya adalah di booth Yamalube. Booth ini menyediakan Layanan Cepat Ganti Spare Parts.

Asep, mekanik Yamalube mengatakan, spare parts yang bisa dilayani di sini selama gelaran Yamaha Day adalah item tertentu dan ganti pelumas Yamalube. "Kebanyakan motor yang melakukan servis adalah Yamaha Vixion dan Yamaha R Series," kata Asep. 

Booth lain yang menjadi pengisi acara Yamaha Day hari ini adalah bazaar YRFI, modifikasi, booth Motobatt, Pirelli, busi NGK, IRC Tire, suspensi KYB, Yamaha Exhibition, pelumas Idemitsu, ban Dunlop, racing pack Nissin, booth apparel seperti helm, jaket, shirt, dan cafetaria.

Booth KYB menawarkan suspensi KYB Zeto yang stylish, kuat dan presisi. Suspensi ini menjanjikan tampilan motor biker jadi makin gaya karena memadukan kecanggihan teknologi KYB dengan tampilan desain yang memukau. Suspensi ini ditawarkan untuk beragam tipe motor.

Di booth ini juga dipamerkan beragam tipe suspensi yang diproduksi PT Kayaba Indonesia ini. 

BERITA TERKAIT

Booth Pirelli yang dikelola distributor RPMS menawarkan ban Diablo Supercorsa SC. Selama SUnday Race berlangsung Pirelli menawarkan diskon 15 persen untuk pembelian Diablo Supercorsa.  

Booth Bintang Racing Team (BRT) menawarkan produk cas aki untuk beragam jenis aki motor dan mobil, baik aki basah maupun aki kering. Produk ini menjaga aki agar tetap awet dan hemat karena dayanya hanya 12 watt.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas