Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Motor Kawasaki Binter Ini Jadi Juara Best Region Medan

Motor tersebut akan mendapatkan kesempatan menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di acara Big Bang Event di Surabaya.

Motor Kawasaki Binter Ini Jadi Juara Best Region Medan
HANDOUT
Di kategori Best Region Medan, ajang Suryanation Motorland 2017, terpilih motor Kawasaki Binter dengan ubahan Chopper milik Siar (Victory Project). 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Event Suryanation Motorland yang digelar di Kota Medan, Sabtu 22/4/17), malam sukses menghibur pengunjung. Sampai menjelang tengah malam, ribuan pengunjung dimanjakan oleh beragam konten acara yang dirancang khusus bagi para bikers dan pecinta custom culture.

Mereka datang tidak hanya dari Kota Medan tapi juga beberapa wilayah sekitar.

”Antusiasme penggemar custom culture di Medan semakin tinggi yang dapat dilihat dari meningkatnya jumlah peserta custom bike contest tahun ini. Ini menandakan dunia custom semakin berkembang di Medan,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Selasa (25/4/2027).

Di medan, ajang ini digelar di Lapangan Eks Bandara Polonia dengan jumlah total 118 peserta.

Kota Medan juga menjadi saksi pertama kehadiran Iconic Bike A, hasil kolaborasi Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland Medan) dan Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland Palembang) dengan mentor Bimo Hendrawan yang membuat motor bergaya Café Racer Futuristik dengan basis motor Moto Guzzi V7 II Stone.

Juri berhasil memilih pemenang di setiap kategori. Di kategori Best Region Medan terpilih motor Kawasaki Binter dengan ubahan Chopper milik Siar (Victory Project).

Motor tersebut akan mendapatkan kesempatan bersama dengan pemenang dari kota lainnya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di acara Big Bang Event yang akan berlangsung di Surabaya.

Dewan juri terdiri dari Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta).

Pengunjung juga dihibur oleh penampilan dari Ello dan BIP.

Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas