Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BMW Luncurkan Mobil Rakitan Indonesia dengan Teknologi Baru yang Keren, Bisa Parkir Sendiri

BMW 740Li memberi keleluasaan bagi pengendara dalam bermanuver masuk dan keluar lahan parkir tanpa adanya pengendara di dalam mobil.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Muhammad Zulfikar

TRIBUNNEWS.‎COM, JAKARTA -‎ ‎BMW Indonesia meluncurkan produk terbarunya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Kendaraan premium terbaru yang diluncurkan BMW Indonesia adalah All New BMW 740Li.




‎All New BMW 740Li merupakan mobil rakitan Indonesia yang hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, yakni fitur berkendara semi-otomatis atau yang dikenal dengan remote control parking.

‎"Pada kesempatan ini, BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan satu lagi kendaraan BMW yang dirakit secara lokal, All New BMW 740Li. Model kendaraan baru inovatif ini memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

All New BMW 740Li, sedan premium dari BMW Indonesia dengan fitur auto parking, saat pertama kali diluncurkan di arena IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).
All New BMW 740Li, sedan premium dari BMW Indonesia dengan fitur auto parking, saat pertama kali diluncurkan di arena IIMS 2017, Kamis (27/4/2017). (Tribunnews/Muhammad Zulfikar)

Baca: Tarian Pusparaga Mancanagari Meriahkan Pembukaan IIMS 2017

BMW 740Li memberi keleluasaan bagi pengendara dalam bermanuver masuk dan keluar lahan parkir tanpa adanya pengendara di dalam mobil.

BERITA TERKAIT

Remote control parking memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah.

"Pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key. Ketika kendaraan melakukan manuver semi-otomatis, pengendara dapat mengawasi halangan dari luar kendaraan," tuturnya.

Baca: Inilah Sejumlah Wanita Cantik Penjaga Booth Toyota dalam Pameran Otomotif IIMS 2017

All New BMW 740Li juga dilengkapi dengan fitur executive lounge.

Fitur ters‎ebut mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan mewah dan menawarkan kenyamanan pada tingkat tinggi.

"All New BMW 740Li juga dilengkapi dengan executive lounge seating, executive lounge rear console, dan rear seat entertainment experience dengan BMW touch command," ujar Karen Lim.

Liputannya, lihat dalam tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas