Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tata Motors Kantongi Pesanan 66 Unit, Super Ace DLS HT dan Xenon HD Jadi Model Paling Laris

"Angka pemesanan yang kami capai adalah bukti bahwa animo pasar kendaraan niaga Tata Motors sangat baik seiring membaiknya situasi ekonomi Indonesia."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Tata Motors Kantongi Pesanan 66 Unit, Super Ace DLS HT dan Xenon HD Jadi Model Paling Laris
HANDOUT
Booth Tata Motors di IIMS 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merk kendaraan Tata Motors di Indonesia membukukan pemesanan total sebanyak 66 unit selama mengikuti gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JIexpo, Kemayoran, Jakarta, 26 April - 7 Mei 2017 lalu.

Dari jumlah ini, sebanyak 70 persen diantaranya dikontribusi oleh penjualan Tata Super Ace DLS HT, Xenon HD, Xenon RX dan Xenon XT DCab 4x4. Sisanya dikontribusi oleh mini pick up diesel Tata Ace EX2, truk ringan Tata Ultra dan truk Tata LP 713. 

"Angka pemesanan yang kami capai adalah bukti bahwa animo pasar kendaraan niaga Tata Motors sangat baik seiring membaiknya situasi ekonomi Indonesia. Kami satu-satunya merek kendaraan niaga yang berpartisipasi di IIMS 2017 tetapi kami menutup pameran dengan hasil yang baik," ujar Pankaj Jain, Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Kamis (18/5/2017).

Tata Super Ace DLS HT
Pick Tata Super Ace DLS HT di arena IIMS 2017

Pankaj menambahkan, tampil di arena IIMS 2017 adalah bukti komitmen TMDI terhadap pasar kendaraan niaga di Indonesia dengan menghadirkan kendaraan terbaik di jenis pick up, truk dan bus.

"Kami menawarkan solusi bagi Pemerintah, pengusaha UKM, dan [erusahaan yang membutuhkan pick up, truk dan bus dengan nilai efisiensi yang sangat tinggi. Biaya operasional terendah di kelasnya," ungkap Pangkaj.

Yang menggembirakan, lanjutnya, adalah tim penjualan mitra dealer Tata Motors selama IIMS 2017 berlangsung, berhasil mengantungi ratusan data pengunjung yang menunjukkan ketertarikan mereka yang tinggi terhadap kendaraan Tata Motors, khususnya produk bus Tata LPT 407 dan Tata LP 713.

Sejak 2012, Tata Motors tak pernah putus tampil di ajang IIMS. IIMS 2017 adalah keikutsertaan Tata Motors di tahun yang keenam. 

BERITA TERKAIT

Di gelaran IIMS 2017 booth Tata Motors meraih penghargaan Best Booth untuk kategori luas area pamer 501 - 999 m2.  Salah satu SPG di booth Tata Motors bernama Lisari juga meraih predikat sebagai Miss Motor Show Favorite.

Tata Motors resmi berdiri di Indonesia 2012, dan mulai memasarkan produknya pada 2013. Hingga kini, 3.500 unit lebih kendaraan Tata Motors beredar di jalanan di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas