Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Auto2000 Segarkan Platform Layanan Digital ke Pelanggan, Sejumlah Fitur Baru Ditambahkan

Toyota Trust merupakan layanan trade-in atau membeli mobil baru Toyota dengan menjual mobil lamanya melalui Auto2000

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Auto2000 Segarkan Platform Layanan Digital ke Pelanggan, Sejumlah Fitur Baru Ditambahkan
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Auto2000 menyegarkan tampilan platform digitalnya pada aplikasi mobile dan versi website yang diakses melalui personal computer. Penyegaran ini membuat ptaform digital Auto2000 lebih terkustomisasi, personal dan meningkatkan engagement dengan pelanggan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki semester II tahun 2017 ini, Auto2000, jaringan mobil Toyota terbesar di Indonesia saat ini, menghadirkan inovasi layanan – layanan terbaru untuk memantapkan posisinya sebagai market leader di bisnis distribusi dan layanan after sales kendaraan roda empat di Tanah Air.

Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno di acara halal bihalal Auto2000 dengan media di Jakarta, Kamis (13/7/2017) petang menyebutkan, beberapa inovasi program tersebut adalah pembaruan platform digital website Auto2000 dan aplikasi mobile Auto2000, layanan Toyota Home Service secara online atau THS Online, serta layanan trade in terbaru mobil Toyota melalui Toyota Trust.

"Komitmen kami di Auto2000 adalah memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Berbagai inovasi di bidang teknologi informasi ini terus kami kembangkan agar lebih dekat dan memudahkan pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota," ungkap Agus Prajitno.

"Harapannya, dengan terus berinovasi kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota,” imbuh Agus Prajitno.

Agus Prajitno
Chief Executive Officer Auto2000 Agus Prajitno

Platform digital Auto2000, baik yang berupa website maupun aplikasi mobile kini dilakukan penyegaran. Kedua layanan ini pertama kali diperkenalkan Auto2000 pada pertengahan 2015.

Agus menyatakan, kedua platform digital ini perlu disegarkan tampilan dan fitur-fiturnya karena peran pentingnya sebagai jembatan komunikasi yang menghubungkan antara Auto2000 dengan pelanggannya secara digital.

Terlebh, perkembangan teknologi digital kini terjadi sangat cepat. “Kalau kita tidak bergerak cepat dan berinovasi, bisa tertinggal dengan perkembangan teknologi”, ujarnya meyakinkan.

BERITA TERKAIT

T Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 dalam paparannya menyebutkan, melalui refreshment ini, tampilan website Auto2000 kini hadir lebih personal.

Dengan fitur log in, pelanggan bisa mendaftarkan data diri guna mempermudah akses saat melakukan booking servis serta sinkron dengan Auto2000 Mobile.

Selain itu, susunan dan desain fitur di situs ini juga tampil lebih responsif dengan pilihan katalog produk yang lebih detil.

Martogi Siahaan
Auto2000 melakukan refreshment tampilan platform digital Auto2000 di website yang bisa diakses melalui personal computer maupun versi mobile-nya. Melalui refreshment ini, tampilan website Auto2000 hadir lebih personal.

Auto2000 menambahkan fitur 'Bandingkan Mobil' yang membantu pelanggan bisa langsung membandingkan harga dan spesifikasi kendaraan pilihannya.

Hal baru lainnya, situs Auto2000 saat ini juga sudah terintegrasi dengan social media Auto2000.

Auto2000 Fun

Di aplikasi Auto2000 mobile versi smartphone, Auto2000 melakukan penyegaran
dengan wajah baru yang lebih user friendly.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas