Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Honda Civic Turbo Diganjar Best of The Best Sedan di Otomotif Award 2018

Selain meraih Best of The Best Sedan, Civic Turbo juga diganjar penghargaan Best of Medium Sedan.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Honda Civic Turbo Diganjar Best of The Best Sedan di Otomotif Award 2018
TRIBUNNEWS/BRIAN PRIAMBUDI
Honda Civic Turbo mendapatkan penghargaan pada kategori Best of The Best Sedan di Otomotif Award 2018 hari ini di Jakarta, Rabu (28/3/2018). 

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Honda Civic Turbo mendapatkan penghargaan pada kategori Best of The Best Sedan di ajang Otomotif Award 2018 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif hari ini di Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Selain meraih Best of The Best Sedan, Civic Turbo juga diganjar penghargaan Best of Medium Sedan.




Honda Civic Turbo dikenalkan di Indonesia awal Februari 2018 lalu dan di ajang ini mengalahkan pesaingnya di kategori sedan.

Kategori lain di kelas sedan seperti Small Sedan dimenangkan Honda City, sementara kelas Large Sedan yang dimenangkan New Mazda 6.

Baca: Berlaku 3 Hari: Truk Bersumbu Tiga, Truk Gandeng dan Kontainer Dibatasi Operasinya di Libur Paskah

Kelas Compact Luxury Sedan di ajang ini dimenangkan New Audi A4 TFSI, dan kelas Large Luxury Sedan dimenangkan oleh BMW 7 Series.

BERITA TERKAIT

Penyelenggaraan Otomotif Award tahun ini mengambil tema “The Right Choice”, yaitu mobil dan motor terbaik merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang menginginkan rekomendasi untuk membeli kendaraan baru.

Penilaian melibatkan pengujian oleh awak redaksi Tabloid Otomotif dengan melihat beberapa aspek penilaian seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga serta faktor kebaruan.

"Sangat mengapresiasi acara ini dan membuktikan bahwa Honda mampu menghadirkan mesin berteknologi tinggi yang efisien dan ramah lingkungan namun tetap sporty dan bertenaga besar," ujar perwakilan Honda di prosesi penyerahan penghargaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas