Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Beli Xpander di OTOBURSA Tumplek Blek 2018, Gratis Kaca Film dan Biaya Jasa Sampai 4 Tahun!

Varian Xpander Ultmate AT tampil menjadi unit display di booth Mitsubishi Motors dengan unit test drive di area Parade Test Drive Tumplek Blek 2018.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Beli Xpander di OTOBURSA Tumplek Blek 2018, Gratis Kaca Film dan Biaya Jasa Sampai 4 Tahun!
HO
Mitsubishi Xpander varian Ultmate AT tampil menjadi unit display di booth Mitsubishi Motors di OTOBURSA Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Sabtu (21/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Motors menjadi salah satu brand otomotif roda empat yuang juga membuka booth di ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018.

Varian Xpander Ultmate AT tampil menjadi unit display di booth Mitsubishi Motors dengan unit test drive di area Parade Test Drive Tumplek Blek 2018.

Selama event berlangsung Kampanye Mitsubishi memperkenalkan program Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness dengan membuka ToRH Corner. Pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 buah souvenir menarik dan 1 cotton candy hanya dengan menunjukan Web ID.

Caranya: kunjungi www.tonsofrealhappiness.com, lalu isi form pendaftaran akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk ikutan, isi juga form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim.

Selanjutnya, kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut. Anda tinggal simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS. Lalu, kunjungi ToRH Corner di booth Mitsubishi Motors, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 dan tunjukan kode registrasi (Web ID) kepada petugas dan tukarkan dengan 1 (satu) souvenir menarik dan 1 cotton candy.

Mitsubishi Xpander
Unit tes drive Mitsubishi Xpander di area Parade Test Drive – OTOBURSA Tumplek Blek 2018

Selama bulan Juli 2018 ini dan juga termasuk selama pameran berlangsung, Mitsubishi memberikan gratis biaya jasa sesuai dengan service di manual book, hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian Xpander yang dipesan konsumen.

Selain itu, juga diberikan gratis kaca film Konica Minolta dan gratis paket Smart Gold untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun.

Aktivitas pengenalan campaign 'Xpander Tons of Real Happiness' di booth Mitsubishi Motors di OTOBURSA Tumplek Blek 2018.
Aktivitas pengenalan campaign 'Xpander Tons of Real Happiness' di booth Mitsubishi Motors di OTOBURSA Tumplek Blek 2018. (HO)
BERITA TERKAIT

Mitsubishi juga memberikan dukungan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book, oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book) dan Chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book).

Tak ketinggalan, pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi, paket SMART akan di-upgrade menjadi Paket Smart Diamond.

Mitsubishi Triton Athlete
Mitsubishi Triton Athlete di area Kampung JIP di OTOBURSA Tumplek Blek 2018, Sabtu (21/7/2018).

Campaign terbaru 'Xpander Tons of Real Happiness' akan diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia mulai 27 Juli 2018 dengan menyediakan ToRH Corner.

Di pameran ini, Mitsubishi juga memajang unit Mitsubishi Triton Athlete di area Kampung JIP.

“Keikutsertaan MMKSI dalam OTOBURSA kali ini merupakan apresiasi kami terhadap penerimaan masyarakat yang baik, serta pengakuan yang diberikan oleh Tabloid Otomotif terhadap Mtisubishi Xpander sebagai Car of The Year. Ini menunjukan bahwa Xpander merupakan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas