Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tutup Tahun, Komunitas MAXI Jakarta Siap Gelar Kontes Modifikasi 'MAXI Auto Modfest' di Kemayoran

Kontes modifikasi MAXI Auto Modfest mengusung banyak kategori peserta dan berbagai hadiah menarik.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Tutup Tahun, Komunitas MAXI Jakarta Siap Gelar Kontes Modifikasi 'MAXI Auto Modfest' di Kemayoran
HANDOUT
Komunitas Modifikasi Avanza-Xenia akan menggelar kontes modifikasi mobil 'MAXI Auto Modfest' selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 22-23 Desember 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Makin menggeliatnya hobi modifikasi di kalangan pemilik mobil menginspirasi komunitas MAXI (Modifikasi Avanza Xenia Indonesia) menggelar kontes modifikasi mobil.

Kontes bertajuk MAXI Auto Modfest ini tidak hanya menyasar peserta pemilik dan pengguna mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia saja, tapi juga menyasar pengguna mobil merk dan tipe lain yang menyukai dunia modifikasi.

Kontes “MAXI Auto Modfest” sendiri akan digelar dua hari pada  Sabtu, 22 Desember sampai Minggu, 23 Desember 2018 bersamaan dengan gelaran acara Big Bang Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta.




Lokasi di JIExpo dianggap cukup strategis bagi pengguna dan penikmat otomotif di Jabodetabek selain juga mampu menampung hingga ratusan bahkan ribuan mobil.

“Kontes ini dibuat untuk menjadi wadah bagi para komunitas dan pecinta mobil yang menyukai dunia modifikasi. Sehingga para modifikator bisa memamerkan serta adu kreatif pada kontes kali ini,” ujar Sarwan Edi, Ketua Panitia Acara MAXI Auto Modfest 2018 dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Selasa (6/11/2018).

Baca: Survei LSI: Partai Hanura dan PSI Bersama Empat Partai Lain Diprediksi Tak Lolos Ambang Batas

Dia menjelaskan, lewat gelaran MAXI Auto Modfest ini pihaknya bisa membangun silaturahim antar klub dan komunitas mobil di Pulau Jawa khususnya Jabodetabek menjadi lebih erat dan akrab.

Komunitas Modifikasi Avanza-Xenia akan menggelar kontes modifikasi mobil 'MAXI Auto Modfest' selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 22-23 Desember 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Komunitas Modifikasi Avanza-Xenia akan menggelar kontes modifikasi mobil 'MAXI Auto Modfest' selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 22-23 Desember 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (HANDOUT)

Ajang ini juga diharapkan bisa menjadi wahana tukar pendapat para pecinta modifikasi mobil dari segala segmen.

Baca: Keluarga Korban Sebut Manajemen Lion Air Tak Punya Empati, Rusdi Kirana Diminta Berdiri

BERITA TERKAIT

Kontes modifikasi MAXI Auto Modfest mengusung banyak kategori peserta dan berbagai hadiah menarik. Antara lain kontes mobil dengan 60 kategori kontes, 6 kategori car meet up, 3 kelas kategori sound system dan fun games.

Baca: Rafathar Tolak Berpacaran dan Menikah Ketika Dewasa, Sikap Nagita Slavina Jadi Sorotan

Pendaftaran peserta untuk kontes ini dibuka hingga tanggal 19 Desember 2018 di nomor 0811.888.4343 / 0856.7888814 / 0857757772555. Panitia menargetkan ajang MAXI Auto Modfest bisa meraih 200 peserta kontes dan 200 peserta car meetup. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas